Dealer Honda Pertama Di Cianjur Diresmikan

0
autonesian.com – PT. Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas jaringan dealer resminya melalui wilayah Honda Bandung Center (HBC) selaku main dealer Jawa Barat dan Banten, dengan meresmikan dealer pertama di kota Cianjur yaitu Honda Mulia Cianjur.

Honda Mulia Cianjur merupakan dealer resmi Honda ke-125 di Indonesia dan yang ke-13 untuk wilayah Jawa Barat dan Banten. Dealer yang beralamat lengkap Jl. Raya Bandung KM 3 No.38, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat 43281 memiliki layanan standar Honda yaitu 3S (Sales, Service dan Sparepart).

“Tahun ini kami terus fokus untuk memperluas untuk memperluas jaringan dealer kami di seluruh Indonesia, termasuk ke wilayah potensial baru seperti Cianjur,” ungkap Tomoki Uchida selaku President Director PT. HPM, pada saat peresmian, Kamis (28/07/16).

Honda Mulia Cianjur memiliki showroom seluas 420 m2 yang menghadirkan line-up produk-produk Honda terbaru serta dilengkapi dengan barbagai fasilitas seperti waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone, internet zone, kids zone, wifi, charging station, magazine rack, smooking room, toilet, free drink dan mushola.

honda-dealer-mulia-cianjur-2

Autonesian Youtube Channel

Sedangkan untuk purna jualnya, Honda Mulia Cianjur memiliki fasilitas servis dengan area seluas 820 m2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 1 washing bay. Dan juga dilengkapi area spareparts seluas 102m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan cepat bagi konsumen di kota Cianjur dan sekitarnya.

Baca Juga :  MPMRent Berikan Kemudahan Konsumen dengan Rilis Tampilan Website Baru

Sementara Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT. HPM mengatakan,”Pembukaan dealer Honda Mulia Cianjur merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi para konsumen, serta dengan adanya fasilitas lengkap dalam pelayanan yang berkualitas dan sesuai standar Honda tentunya sangat membantu para konsumen kami yang berada di kota Cianjur.

“Kami sangat bangga bisa menambah jaringan di wilayah Jawa Barat khususnya di Cianjur, ┬ádengan meresmikan Dealer pertama ini. Dan kami percaya dengan pelayanan standar Honda dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen kami disini,” tambah Ang Kok Bin selaku Presiden Direktur Honda Bandung Center (HBC).

Sekedar informasi, selama tahun 2016 Honda sebelumnya telah meresmikan 11 dealer baru dan hingga saat ini Honda telah memiliki 125 dealer resmi dan 37 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 162 dealer dan sub dealer 3S di Indonesia.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here