Toyota dan Daihatsu Resmi Hadirkan Produk Baru Bersama

0
autonesian.com – Toyota dan Daihatsu meresmikan koloborasi terbaru melalui dua produk baru berbasis LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang yaitu Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra yang diperkenalkan secara langsung di Karawang Asembly Karawang, Selasa (02/08/16).

Dua produk yang diproduski oleh putera putri bangsa di Pabrik Perakitan kendaraan, PT Astra Daihatsu Motor di Karawang Asembly Plant yang dirancang khusus sesuai karakteristik kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Calya dan Sigra merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan kapasitas 7 penumpang. Untuk segmen ini merupakan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia dan kami berharap kedua produk baru dari Toyota dan Daihatsu ini mendapatkan respon yang positif juga dari masyarakat Indonesia,” ungkap Sudirman MR selaku Presiden Direktur ADM dalam sambutannya.

Baca Juga :  Kelas Tertinggi, Toyota Innova Venturer Resmi Dijual

Untuk masalah performa, Daihatsu Sigra dimodali mesin KR-VE 1.000 cc VVT-i dan 3NR-VE 1.200 cc Dual VVT-i. Sedangkan Toyota Calya dimodali hanya satu pilihan yaitu mesin 3NR-VE 1.200 cc Dual VVT-i. Dan kedua produk ini juga direncanakan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pekan depan di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here