Ban Bridgestone SUV Alenza 001 Resmi Meluncur

0

autonesian.com – PT. Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Bridgestone ALENZA 001 dipercayai telah menggunakan teknologi ban terkini milik Bridgestone.

ALENZA diproduksi untuk memenuhi tuntutan dan permintaan yang tinggi sesuai dengan kemampuan SUV urban saat ini dengan menyuguhkan keseimbangan dalam hal kenyamanan, keselamatan, kemampuan pengendaraan terbaik di jalan raya dan performa pengereman yang hebat.

Ban ini juga merupakan model flagship yang dikembangkan menggunakan ULTIMAT EYE, yaitu fasilitas pengujian indoor dan proses optimasi eksklusif milik Bridgestone. Proses visualisasi yang jelas dari perilaku permukaan kontak ban dalam kondisi pengendaraan sebenarnya, memungkinkan para engineer untuk mengembangkan fitur performa dan keselamatan yang lebih baik untuk produk baru ini.

“Meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di jalanan Indonesia, membuat kami merasa perlu memperkenalkan ALENZA 001 di pasar mobil Indonesia. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia melalui siaran resminya, Senin (10/04/17).

Baca Juga :  IRSA Kembali Ajak Pemerintah Fokus Tingkatkan Keselamatan Berlalu Lintas
Autonesian Youtube Channel

ALENZA 001 merupakan pengembangan dari ban SUV Bridgestone sebelumnya dengan tiga sektor pengembangan utama yaitu performa pengendaraan di jalan basah, kemampuan pengereman dan usia pakai.

Sementara untuk masalah ukuran, Bridgestone ALENZA 001 tersedia dalam tiga ukuran mulai ring 17” hingga 19”. Dengan ukuran detail 225/60 R17 99V, 235/55 R18 104V, dan 235/55 R19 101W.

Baca Juga :

SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here