Ban Bridgestone SUV Alenza 001 Resmi Meluncur

autonesian.com – PT. Bridgestone Tire Indonesia (BSIN) kembali memperkenalkan produk terbarunya untuk mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV). Bridgestone ALENZA 001 dipercayai telah menggunakan teknologi ban terkini milik Bridgestone.

ALENZA diproduksi untuk memenuhi tuntutan dan permintaan yang tinggi sesuai dengan kemampuan SUV urban saat ini dengan menyuguhkan keseimbangan dalam hal kenyamanan, keselamatan, kemampuan pengendaraan terbaik di jalan raya dan performa pengereman yang hebat.

Ban ini juga merupakan model flagship yang dikembangkan menggunakan ULTIMAT EYE, yaitu fasilitas pengujian indoor dan proses optimasi eksklusif milik Bridgestone. Proses visualisasi yang jelas dari perilaku permukaan kontak ban dalam kondisi pengendaraan sebenarnya, memungkinkan para engineer untuk mengembangkan fitur performa dan keselamatan yang lebih baik untuk produk baru ini.

Baca Juga :  Bentley Kembali Gelar Service Clinic

“Meningkatnya populasi dan tipe mobil SUV di jalanan Indonesia, membuat kami merasa perlu memperkenalkan ALENZA 001 di pasar mobil Indonesia. Produk ini merupakan produk ban premium yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobil-mobil SUV kelas premium juga,” ujar Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia melalui siaran resminya, Senin (10/04/17).

ALENZA 001 merupakan pengembangan dari ban SUV Bridgestone sebelumnya dengan tiga sektor pengembangan utama yaitu performa pengendaraan di jalan basah, kemampuan pengereman dan usia pakai.

Sementara untuk masalah ukuran, Bridgestone ALENZA 001 tersedia dalam tiga ukuran mulai ring 17” hingga 19”. Dengan ukuran detail 225/60 R17 99V, 235/55 R18 104V, dan 235/55 R19 101W.

Baca Juga :  Autovision Rilis Lampu HID Premium Dan Tebar Promo

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
Maverick Vinales ungguli Rossi dan Cal Crutchlow di MotoGP Argentina 2017

Vinales Ungguli Rossi di MotoGP Argentina

Next Article
Foto Bersama Setelah prosesi persemian Astra Daihatsu Motor (ADM) R&D Center di Karawang Timur

Daihatsu Resmikan R&D dan Sekaligus Perayaan 5 Juta Unit

Related Posts