Toyota dan Daihatsu Resmi Hadirkan Produk Baru Bersama

autonesian.com – Toyota dan Daihatsu meresmikan koloborasi terbaru melalui dua produk baru berbasis LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 penumpang yaitu Astra Toyota Calya dan Astra Daihatsu Sigra yang diperkenalkan secara langsung di Karawang Asembly Karawang, Selasa (02/08/16).

Dua produk yang diproduski oleh putera putri bangsa di Pabrik Perakitan kendaraan, PT Astra Daihatsu Motor di Karawang Asembly Plant yang dirancang khusus sesuai karakteristik kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Calya dan Sigra merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan kapasitas 7 penumpang. Untuk segmen ini merupakan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia dan kami berharap kedua produk baru dari Toyota dan Daihatsu ini mendapatkan respon yang positif juga dari masyarakat Indonesia,” ungkap Sudirman MR selaku Presiden Direktur ADM dalam sambutannya.

Baca Juga :  Toyota Indonesia Ukir Penjualan 3.000-an unit Sepanjang IIMS 2018

Untuk masalah performa, Daihatsu Sigra dimodali mesin KR-VE 1.000 cc VVT-i dan 3NR-VE 1.200 cc Dual VVT-i. Sedangkan Toyota Calya dimodali hanya satu pilihan yaitu mesin 3NR-VE 1.200 cc Dual VVT-i. Dan kedua produk ini juga direncanakan diluncurkan secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pekan depan di ICE, BSD, Tangerang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Hino Hadirkan Solusi Bisnis di GIIAS 2016

Next Article

[Galeri Foto] Intip Produksi Toyota Sienta Buatan Indonesia

Related Posts