Bridgestone Hadirkan Produk Unggulan Hingga Kepedulian Lingkungan

autonesian.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation kembali melanjutkan eksistensinya terhadap pasar otomotif Indonesia dengan turut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) untuk kedua kalinya.

Dengan menempati Hall 7 PF13B dan hall 3, Bridgestone tidak hanya hadir dengan produk-produk unggulan salah satunya Ecopia EP150 turut juga menghadirkan tema yang berbeda. Untuk hall 7, Bridgestone menampilkan program-program perusahaan yaitu Tire Safety, Ecopia, Orangutan, Hands Campaign serta milestone perusahaan. Sedangkan booth Hall 3, Bridgestone menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

bridgestone-giias-2016-2

“Dengan ini kami percaya dimana yang kami sampaikan kepada publik dan pelanggan dapat menciptakan impresi positif terhadap Bridgestone, bukan hanya sebagai pemimpin merek ban premium kelas dunia tetapi sebagi merek yang bertanggung jawab terhadap mempertahankan kelestarian lingkungan,” ujar Yoshikazu Shida selaku Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Baca Juga :  Nissan Siap Merilis Konsep Teknologi Invisible di CES 2019

Selama pameran GIIAS 2016 berlangsung, Bridgestone juga turut menggelar berbagai kegiatan bagi para pengunjung GIIAS, salah satunya menawarkan beberapa kegiatan permainan seperti 3D photo booth, sticker tattoo, dan permainan kinetic. Sedangkan di akhir pekan, Bridgestone juga akan menyajikan live Music untuk meramaikan ajang pameran yang digelar tiap tahun ini.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Pertamax Turbo Resmi Dijual Rp.8.700 Per Liter

Next Article

STP Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus

Related Posts