Pertamax Turbo Resmi Dijual Rp.8.700 Per Liter

autonesian.com – Setelah di uji coba di ajang balap Lamborghini Blancpain Supertrofeo European di Srikuit Vallelunya, Italia pada awal Januari 2016. PT Pertamina (Persero) secara resmi meluncurkan Pertamax Turbo dalam kesempatan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

“Pertamax Turbo merupakan produk unggulan baru Pertamina, yang disediakan bagi konsumen yang menyukai performance sempurna dalam berkendara, dengan angka oktan 98 dan akselerasi yang lebih cepat. Pertamax Turbo ini merupakan hasil produksi Kilang dalam negeri Pertamina yaitu Refinery Unit VI – Balongan,” jelas Dwi Soetjipto selaku Direktur Utama Pertamina.

pertamax-turbo-giias-2016-2

Selama uji pasar di Jakarta, Pertamax Turbo akan dijual dengan harga Rp 8.700/liter dan bisa didapatkan di 8 (delapan) SPBU Pertamina yakni di SPBU COCO MT Haryono, Jakarta Selatan, SPBU COCO Pondok Indah, Jakarta Selatan, SPBU COCO Rasuna Said – Kuningan, Jakarta Selatan , SPBU COCO Pramuka, Jakarta Timur , SPBU COCO Abdul Muis, Jakarta, SPBU COCO Cikini, Jakarta Pusat, SPBU COCO Yos Sudarso, Jakarta Utara dan SPBU DODO Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Baca Juga :  Modfikasi Wuling Almaz Curi Perhatian di Telkomsel IIMS 2019

“Uji pasar ini akan kami lanjutkan ke beberapa SPBU di wilayah Jabodetabek dan diharapkan sampai akhir tahun Pertamax Turbo bisa tersebar di 500 SPBU di seluruh Indonesia. Kami berharap Pertamax Turbo akan mendapatkan respon positif dari konsumen seperti layaknya produk baru sebelumnya yaitu Pertalite dan Dexlite,” tutup Dwi.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

KIA Hadirkan Dua Jagoan Baru di Indonesia

Next Article

Bridgestone Hadirkan Produk Unggulan Hingga Kepedulian Lingkungan

Related Posts