STP Indonesia Luncurkan Dua Produk Sekaligus

0
autonesian.com РPT Laris Chandra selaku distributor brand asal USA merek STP di Indonesia dengan menempati Hall 2 D12 kembali memperkenalkan dua produk baru, diantaranya STP AP-75 dan Armor All Leather Care Protectant Spray pada ajang GIIAS  yang telah digelar sejak 11 hingga 21 Agustus 2016 di ICE, BSD, Tangerang.

STP AP-75 yang merupakan Multi Purpose Lubricant Spray. Cairan ini bersifat isolator dan berfungsi sebagai penetrant (penembus) sekaligus pelumas peralatan logam, agar tidak mudah berkarat atau teroksidasi. Dari formulasi penetrasi baru yang lebih kuat dari bahan organik membuat STP AP-75 mampu membuka baut ukuran besar yang telah berkarat akibat air dan udara laut, sekaligus menjaga material logam dari serangan karat.

“Setelah melakukan penelitian dan percobaan secara intensif oleh para ahli otomotif, permesinan dan kimia di laboratorium pusat STP, maka lahirlah produk penetrant multi purpose yang kemudian diberi nama AP-75 yang dapat memberikan 1000 manfaat dalam 1 kemasan,” ungkap Suhendra Hanafiah selaku Promotion Manager PT. Laris Chandra, Minggu (14/08/16).

Baca Juga :  Siap Dikirim, All New Toyota Rush Tidak Mengalami Kenaikan Harga

stp-indonesia-giias-armor-all-leather-care

Sedangkan Armor All Leather Care Protectant Spray merupakan produk yang telah dirancang secara khusus dengan 3 formula utama diantaranya Cleaning Agent, Conditioner Agent, dan Protectant Agent yang berfungsi untuk menjaga hingga membersihkan noda bandel pada berbahan dasar kulit jok mobil dan dasbor. Namun, pembersih ini bisa juga digunakan pada sofa, jaket, dompet, dan sepatu.

Autonesian Youtube Channel

“Armor All Leather Care dengan 3 formula mampu menjaga kebersihan, kelembutan dan kelembapan pada jok serta mampu melindungi dari kerusakan dan keretakan akibat sinar ultraviolet,” tambah Suhendra.

Untu masalah harga, PT. Laris Chandra membanderol Rp. 120 ribu untuk Armor All Leather Care Protectant Spray yang berkapasitas 473ml sedangkan STP AP-75 isi 250ml dijual dengan harga Rp.48 ribu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here