BMW Motorrad Hadirkan Paket Penjualan Eksklusif

autonesian.com – PT. Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad di Indonesia turut memeriahkan pameran GIIAS 2016 yang digelar selama 11 hari di ICE, BSD, Tangerang.

Dengan menempati area Hal 3A, BMW Motorrad Indonesia meskipun tidak memperkenalkan produk baru tetapi menghadirkan program penjualan secara ekslusif seperti yang dikemukakan oleh Paulus B Suranto selaku Director Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia kepada autonesian.com.

“Dalam kesempatan ini kami tidak memperkenalkan produk baru secara khusus, tetapi kami menghadirkan program penjualan secara ekslusif. Dimana setiap pembelian unit motor di kami, akan otomatis dilindungi oleh asuransi jiwa dan motor secara gratis,” ungkap Paulus.

“Dimana asuransi tersebut akan mengcover seluruhnya dengan biaya santunan hingga 500 juta serta pihak ketiga. Selain itu juga kami bekerja sama dengan beberapa perusahan pembiayaan menawarkan bunga kecil dan bahkan sampai 0 persen, program ini berlaku hanya selama pameran GIIAS 2016 berlangsung,” tutup Paulus.

Baca Juga :  Toyota Team Indonesia Sabet Gelar Juara Nasional di Dua Kejuaraan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Autovision Perkenalkan Teknologi LED dan HID Terbaru

Next Article

45 Tahun di Indonesia, Toyota Kembali Gelar Konser Musik Klasik

Related Posts