Audi TTS Terbaru Resmi Meluncur Dengan Sporty dan Fitur Baru

autonesian.com – Dalam kesempatan di ajang pameran otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia, PT Garuda Mataram Motor (GMM) menghadirkan model terbaru yakni Audi TTS yang diperkenalkan secara langsung pada para pengunjung GIIAS 2016.

“Model terbaru ini memiliki desain interior dan eksterior yang kental sporty dan juga didesain ulang untuk memenuhi perkembangan jaman dengan dilakukan penambahan bebera fitur terbaru,” ungkap Andre Nasuri selaku Presiden Direktur PT. GMM.

audi-tt-terbaru-2016-giias-2

Tidak hanya hadir dengan modern dan desain yang sempurna khas Audi TT, turut hadir dalam kombinasi konstruksi Audi Space Frame dengan jantung mekanis 2.0 TFSI di balik kap mesinnya serta didukung dengan mesin bensin 2.0 liter yang dikalim mampu menghasilkan tenaga hingga 310 hp dan torsi puncak 380 Nm. Melalui transmisi otomotis S tronic 6-percepatan, TTS mampu melesat dengan akselerasi 0-100 km per jam dalam waktu 4,6 detik.

Baca Juga :  Penjualan IML Super Tyre Sealant Melonjak Drastis di JFK 2016

“Dengan akselerasi dan HP setinggi itu saya rasa TTS mampu melesat dengan sangat cepat dan cocok sebagai sport car sehari-hari. Dan untuk masalah harga kami menjual dengan harga OTR sebesar Rp. 1,85 Miliar,” tutup Andre.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jadwal Lengkap Bis Gratis Menuju GIIAS 2016

Next Article

Honda Civic Versi Hatchback Muncul di Indonesia

Related Posts