Dapat Penyegaran, Audi A6 Facelift Hadir di IIMS 2016

audi-a6-facelift-2016-iims-2016

autonesian.com – Melalui agen pemegang Merek Audi di Indonesia, PT. Garuda Mataram Motor menghadirkan Audi A6  terbaru dan menjadi andalan baru untuk penjualannya di Indonesia yang ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Audi A6 yang sebelumnya hadir dengan tiga varian yaitu 2.0 TFSI, 2.8 TFSI dan 3.0 TFSI Quattro. Namun kini, Garuda Mataram Motor menambahkan variannya dengan menghadirkan varian 1.8 TFSI, 3.0 TFSI Quattro Luxury dan 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport yang menghadirkan fitur-fitur terbaru.

“Ini merupakan generasi ketujuh versi facelift, dengan alami perubahan baik ekterior maupun interior dan juga dilengkapi beberapa fitur terbaru yang hadir dalam kabin,” ungkap Krisna Aditia selaku sales trainer PT Garuda Mataram Motor, kamis (14/04/16).

Baca Juga :  Kualitas Pelayanan Auto2000 Kembali Diakui Kancah Internasional

audi-a6-facelift-2016-iims-2016-2

Audi A6 yang dibangun dengan menggunakan platform MIB II yang dikombinasikan dengan bahan alumunium yang lebih besar di beberapa bagian bodi membuat mobil ini lebih ringan daripada generasi sebelumnya. Pada bagian bumper depan dan belakang menggunakan model baru dengan grille berukuran besar khas Audi, serta turut hadirnya Daytime Running Lights (DRL) baru dan juga adanya rear view camera.

Pada bagian interior turut hadir fitur terbaru hadir dari Multi Media Interface (MMI) Navigation Plus with MMI® Touch, Juke Box, dan port USB. Dan pada bagian kursi belakang juga tersedia RSE (Rear Seat Entertainment) Prep yang disiapkan jika sang pemilik ingin menambah RSE. Sementara di tipe 3.0 TFSI, fitur tersebut menjadi kelengkapan standar.

Baca Juga :  Para Builder dan Sparepart Ramaikan Jakarta Custom Culture 2017

Dan masalah harga, Audi A6 varian 1.8 TFSI terbaru ini dijual dengan harga Rp 1,250 Milyar untuk varian 1.8 TFSI, Audi A6 tipe 3.0 TFSI Quattro Luxury dijual Rp 1,825 Milyar sedangkan Audi A6 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport dijual seharga Rp.1,750 miliar dan harga masing-masing dalam konisi on the road (OTR) Jakarta.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Ajak Kreativitas Anak Usia Dini Bangun Mobil Impian

Next Article

Shell Kembali Rayakan Safety Day di Indonesia

Related Posts