Honda Civic Versi Hatchback Muncul di Indonesia

autonesian.com – Honda All New Civic yang sebelumnya telah mendapatkan respon hangat bagi masyarakat Indonesia, kali ini PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan versi Hatchback melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Model versi 5 pintu dari generasi ke-10 Honda Civic yang dilengkapi mesin 1.5 liter Vtec Turbo ini akan diluncurkan diIndonesia pada semester pertama tahun 2017 mendatang. Di ajang GIIAS 2016, Honda Civic Hatchback Prototype diperkenalkan oleh Noriaki Abe, Chief Operating Officer, Regional Operations (Asia & Oceania) Honda Motor Co., Ltd, bersama denganTomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

“Honda Civic merupakan model yang memiliki sejarah panjang dan telah diterima dan dicintai oleh konsumen diseluruh dunia. Untuk menambah pilihan terhadap varian Civic di Indonesia, kami dengan bangga memperkenalkan Civic Hatchback Prototype untuk pertama kalinya di wilayah Asia dan Oceania serta akan dilengkapi mesin VTEC TURBO yang sporty dan ramah lingkungan, sertaakan diluncurkan di Indonesia pada semester pertama tahun 2017 ” ungkap Noriaki Abe pada ajang GIIAS 2016.

honda-all-new-civic-turbo-hatchback-2

Sementara Tomoki Uchida, menyebutkan, “Kami menyadari bahwa hatchback merupakan salah satu segmen paling populer di Indonesia. Kami percaya Civic Hatchback dengan mesin 1.5L Vtec Turbo akan sukses menjadi hatchback kelas atas di Indonesia yang menawarkan mesin denganperforma sport dan fitur yang canggih seperti versi sedan”.

Baca Juga :  Dapat Kesegaran, New Honda Odyysey dan City Resmi Meluncur

Sekedar informasi, Honda Civic Hatchback Prototype pertama kali diluncurkan pada ajang Geneva Motor Show 2016. Mengusung pilihan mesin VTEC TURBO yang efisien sekaligus bertenaga serta desain bodi lebih ringkas dan aerodinamis, Honda Civic Hatchback Prototype dirancang sebagai Civic paling sporty yang pernah ada. Honda Civic Hatchback Turbo Prototype mendapatkan penghargaan Best Design Award dari ajang Auto Express Award 2016 di Inggris.

Honda Civi Turbo Hatchback Prototype memiliki lebar 30mm lebih besar, 20mm lebih rendah dan 130mm lebih panjang serta ban dan velg  lebih besar dari generasi Civic sebelumnya yang berkesan lebih sporty. Sedangkan di sisi depan overhang pendek dengan intake udara yang lebih besar memberikan kesan tajam dan agresif disertai dengan tampilan depan khas mobil Honda. LED Headlights dan lampu senja menyatu dengan ukiran tegas di bagian bumper bawah dan aksen wheel arches.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Audi TTS Terbaru Resmi Meluncur Dengan Sporty dan Fitur Baru

Next Article

Pertama Kali, Ducati Hadir Full Line Up di GIIAS

Related Posts