Siap-siap Mitsubishi XM Concept Bakal Muncul

mitsubishi-xm-concept-exbhition-2017

autonesian.com – Dapat kabar sejuk dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC). Pasalnya, di tahun ini, tepatnya di semester kedua, KTB akan meluncurkan kendaraan Small MPV dari Mitsubishi Motors untuk pertama kalinya di dunia.

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran kendaraan tersebut, KTB kini senantiasa memperkenalkan Mitsubishi XM Concept, yang merupakan basis pengembangan Small MPV Mitsubishi, ke seluruh Indonesia.

Setelah Jakarta dan Surabaya, kali ini XM Concept dipamerkan di Semarang. Ini merupakan kehadirannya yang ke-empat setelah penampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Di Semarang, XM Concept hadir dalam rangkaian acara Mitsubishi Special Exhibition di Paragon Mall, Semarang, Jawa Tengah pada tanggal 25-29 Januari 2017. Pameran terbuka bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin melihat langsung kendaraan Small Crossover MPV Concept ini.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

Baca Juga :  Galang Hendra Kibarkan Bendera Merah Putih di Spanyol

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi KTB Mitsubishi Motors dalam keseriusannya menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB, dalam pidatonya di sela-sela pameran, Rabu (25/01/17).

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport Limited Edition, Triton Lightning, New Mirage, dan Outlander Sport. KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen, yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, dan New Mirage.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, KTB Mitsubishi Motors juga menampilkan Vanesha Prescilla sebagai Corporate Brand Ambassador. Vanesha akan mengisi sesi entertainment dan memperkenalkan theme song Brand New Day di sesi entertainment tanggal 28 Januari 2017 pukul 19.00.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Blue Bird dan Mastercard Kasih Nonton Final Liga Champions UEFA 2017 Gratis

Next Article
TVS Motor Company Indonesia

TVS Indonesia Tembus Penjualan Sebanyak 23.577 unit

Related Posts