Tata Motors Andalkan Segmen Kendaraan Niaga di GIIAS 2016

0
autonesian.com – Tata Motors Distribusi (TMDI) kembali mengumumkan secara resmi akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang. Menempati lahan seluas 1127 m2 dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi dengan kami di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

Dan untuk pada gelaran GIIAS 2016, Tata akan meluncurkan ata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global yang sangat diandalkan menjadi primadona baru di negara-negara yang memasarkan, termasuk Indonesia. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4×4 di GIIAS 2016.

Baca Juga :  Adira Insurance Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bengkel

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4. Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada Media dan Pengunjung pameran. Dalam waktu hampir satu tahun sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XTDcab 4×4,” tutup Biswadev.

Baca Juga :

Autonesian Youtube Channel
SHARE
Suka dengan otomotif sejak menjajaki sekolah menengah pertama dan sempat kecemplung dalam ajang otomotif khususnya modifikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here