Innova Community Chapter Bekasi Gelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis

autonesian.com – Komunitas para pengguna mobil Toyota Innova di wilayah Bekasi yang tergabung dalam Innova Community Chapter Bekasi belum lama ini melakukan kegiatan Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di pondok pesantren al muhajirin yang bertempat di Tegal Danas Cikarang Bekasi, Sabtu (18/06/2016).

Acara yang diawali dengan berkumpul di Rest Area km 19 dan diikuti 20 member Bekasi dan Jakarta Timur. Setelah itu dilanjutkan dengan iringan secara bersama-bersama serta tertib berlalu lintas untuk menuju pondok pesantren Almuhajirin yang bertempat di jl tegal danas Cikarang pusat Bekasi. Seusai kegiatan bakti sosial dan pengobatan Gratis, kegiatan ini diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

komunitas-innova-community-bekasi-2

“Kegiatan ini bukti dari kami komunitas yang sangat peduli sesama melalui acara baksos dan pengobatan gratis kami berbagi ke bahagiaan di bulan yg penuh berkah, juga semoga d” ucap Arez sebagai Ketua chapter Bekasi melalui keterangan resminya, Minggu (03/07/2016).

Baca Juga :  Chevrolet Hadirkan Dua Mobil Baru di BIMS 2016

Arez menambahkan, mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami Innova Community makin erat silaturahmi antar member dan mengubah persepsi di masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil yang ada.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

ANAVIGO Bikin Mudah Para Mudik di Perjalanan

Next Article

Penjualan Peugeot Scooter Alami Penurunan

Related Posts