Penjualan Peugeot Scooter Alami Penurunan

autonesian.com – Baru meranjak satu tahun lebih bagi motor skutik merek Peugeot hadir di Indonesia yang diperkenalkan oleh PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) pada ajang IIMS 2015 lalu, dengan memperkenalkan tiga model sekaligus yaitu Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection.

Sebagai skutik Premium asal Perancis ini sebelumnya berhasil meraih kesuksesan besar pada saat peluncuran perdana di Indonesia pada ajang IIMS 2015 dengan mencatat penjualan yang mencapai 563 unit. Dan berbeda untuk semester 1 di tahun 2016 turut mengalami penurunan penjualan sebanyak 120 unit yang seperti dikemukan oleh Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group beberapa lalu.

Peugeot-all-varian-iims2015-2

“Berbeda ditahun sebelumnya, Peugeot berhasil menjual mencapai 563 pada saat peluncuran perdana di IIMS 2015 lalu dan untuk tahun ini kami mengalami penurunan dengan penjualan sebanyak 120 unit pada IIMS 2016, selain dirasakan pasar otomotif yang masih lemah, kita akui keterlambatan Peugeot ekspansi di pasar Indonesia karena dealership yang masih terbatas dan hanya ada di beberapa kota saj” ujar Muhammad yang dipanggil akrabnya Memet.

Baca Juga :  Teknisi Master KIA Kembali Hadir di Service Clinic On Tour

Selain itu juga tim sales marketing kami juga belum siap dilapangan, tetapi kedepannya kami terus mengembangkan dealership serta menyiapkan sales marketing yang kuat untuk mampu bersaing dan lebih memperkenalkan kualitas Peugeot kepada masyarakat, tutup memet.

Baca Juga :

 

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Innova Community Chapter Bekasi Gelar Bhakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Next Article

Isi Kegiatan di Bulan Ramadhan, Para Bikers Lakukan Bhakti Sosial Gabungan

Related Posts