Di Hari Raya Idul Fitri, Yamaha Rayakan 4 Dekade di Indonesia

autonesian.com – Bertepat pada hari raya Idul Fitri 1437 H, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memiliki momen bersejarah Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-42. Di usianya yang sudah mencapai 4 dekade, PT YIMM berkembang menjadi salah satu perusahaan otomotif roda dua papan atas di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan teknologi lahir untuk konsumen yang kian mencintai produk-produk Yamaha, yang mereka kenal sebagai pionir matik di Indonesia lewat Mio yang melegenda, dan penggerak munculnya tren motor sport. Sejak meluncurnya V-Ixion yang menjadi motor sport terdepan, lalu meluncurnya YZF-R25 dan YZF-R15 di tahun 2014, penggemar segmen itu pun mengalir deras sehingga membuat banyak aktivitas dilakukan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriah untuk semua kaum muslim yang merayakannya dan sungguh berbahagia pula bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Yamaha Indonesia,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Dukung Modifikasi Truk, Hino Berikan Bunga 0%

Masykur menambahkan, kami berterimakasih untuk dukungan masyarakat selama ini yang setia menggunakan produk-produk Yamaha dan terlibat dalam aktivitas-aktivitas Yamaha. Semakin di Depan bersama Yamaha Indonesia !.

Yamaha Indonesia juga dikenal sebagai basis produksi global model YZF-R25, MT-25, Nmax. Motor-motor laris itu, terutama Nmax yang booming baik di dalam maupun luar negeri, memperkaya pilihan konsumen dan merubah gaya hidup biker yang terkena virus ultimate sport matic itu.

Teknologi Blue Core turut membuat Nmax berkualitas tinggi. Begitu pula dengan Mio M3, Soul GT 125, Fino 125, Mio Z yang memiliki teknologi Blue Core yang Efisien – Bertenaga – Handal, menjadi motor-motor laris di market.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Rayakan ke 90 tahun, Ducati Perkenalkan Panigale S Edisi Khusus

Next Article

Garap Mobil Kencang, Aston Martin Gandeng Tim Formula 1

Related Posts