Astra Holiday Campaign Kembali Siap Temani Pemudik 2016

0

autonesian.com – Grup Otomotif Astra kembali menemani dan melayani para pelangganya dengan memberikan layanan selama mudik melalui program Astra Holiday Campaign (AHC) dan akan berlangsung di sepanjang jalur mudik Jawa hingga Bali, pada tanggal 1-10 Juli 2016.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik lebaran,” ungkap Bambang Gunawan selaku CEO AstraWorld pada saat peresmian sekaligus pelepasan Armada Astra Siaga di Kantor Pusat PT Astra International Tbk, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (01/07/16).

Melalui program ini, Astra telah menyediakan 10 posko rehat yang tersebar di berbagai titik, diantaranya rest area Km57 Tol Jakarta-Merak, Puncak Raya Hotel di Jalan Raya Puncak, rest area Km688 Tol Merak-Jakarta, Nagreg, rest area Km207 Tol Palikanci Cirebon, rest area Km102 Tol Cipali, Rumah Makan Kardani Putra Alas Roban, Jalan raya Buntu-Buntu, Rumah Makan Saradan Asri-Madiun, SPBU 54 821 11 Selabih Lalang linggah Tabanan-Bali.

astra-holiday-campaign-mudik-2016-2

Autonesian Youtube Channel

Tidak hanya posko rehat, Astra juga memberikan layanan bengkel siaga untuk membantu di lokasi pemudik melalui layanan Era AstraWorld, Garda Siaga dan Mobil Servis serta melibatkan 600 teknisi mobil yang juga siap melayani pemudik melakukan servis ringan kendaraan.

Baca Juga :  Awali Tahun 2019, Dealer DFSK Kini Hadir di Pulau Dewata

Selama periode AHC 2016, setidaknya terdapat 103 bengkel siaga dan posko Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Bengkel siaga ini tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Dan semua fasilitas di posko ini dapat dinikmati sejumlah merek kendaraan yang berada di bawah naungan Grup Astra saat mudik, diantaranya Toyota, Daihatsu, Astra Isuzu, Astra BMW, Peugeot, UD Trucks, Astra Honda Motor, mobil88, hingga Rental TRAC.

kami berharap pelanggan kami merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra dan juga perbaikan dilakukan demi memenuhi kebutuhan pelanggan serta menyesuaikan dengan perkembangan zaman, tutup Bambang.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here