Tidak Target Penjualan, Yamaha Nmax Laris di IIMS 2016

yamaha-booth-iims-2016

autonesian.com – Yamaha Indonesia berhasil menjual 343 unit motor di event Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7 – 17 April 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Enam besar motor terlaris Yamaha di IIMS tahun ini adalah NMAX 150 unit, Xabre 35 unit, Mio Z 26 unit, Fino Blue Core 25 unit, YZF-R15 19 unit, Aerox 18 unit. Di segmen CBU Yamaha total terjual 14 unit yaitu YZF-R6 9 unit, MT-09 3 unit, MT-09 Tracer 1 unit, YZF-R1M 1 unit.

“Kami tidak mentargetkan penjualan pada saat IIMS berlangsung, namun NMAX masih jadi primadona, panen penjualan paling banyak. Motor-motor baru Yamaha pun mengundang selera konsumen. Dengan program promosi di event ini, ikut membantu penjualan. CBU Yamaha juga diminati penyuka motor-motor besar termasuk yang paling baru MT-09 Tracer,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga :  Kawasaki Sudah Mengundi Kupon Program "Kawasaki Goes To Japan"

yamaha-nmax-iims-2016

Tahun lalu ribuan NMAX pun terjual di Jakarta Fair, yang menempatkannya sebagai motor ketiga terlaris Yamaha setelah All New Soul GT dan Mio M3. Di IIMS tahun ini pengunjung mendapatkan edukasi teknologi VVA (Variable Valves Actuation), teknologi terbaru milik Yamaha pertama kali yang diaplikasikan pada NMAX. VVA membuat torsi dan tenaga mesin maksimum di semua putaran. Cutting unit NMAX memudahkan pengunjung untuk mengetahui fitur dan kecanggihan teknologinya.

Empat motor baru Yamaha di 2016 ini pun langsung mencuri perhatian. Xabre, Mio Z, Fino Blue Core dan Aerox masuk dalam produk terlaris yang diburu pengunjung para pengunjung IIMS 2016. Xabre motor berkonsep ”Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance”, diperkenalkan di Bali bersama Valentino Rossi. Mio Z motor paling anyar ”Sobat Pas LibaZ Jalanan” lebih Tangguh dan Stabil, Gagah berani dan Keren, Irit, Memudahkan keseharian.

Baca Juga :  BlackAuto Battle 2017 Suguhkan Ciri Khas Modifikasi Baru di Tanah Air

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

MPMX dan Forwot Terus Galakan Pentingya Keselamatan Berlalu Lintas

Next Article
Mitsubishi All New Pajero Sport

Peringati Hari Kartini, Mitsubishi Hadirkan Program Menarik

Related Posts