MPMAuto Gelar Program Fantastis “Beli Mobil, Dapat Mobil!”

autonesian.com – Sebagai bentuk apresiasi perusahaan pada para pelanggannya yang berkontribusi terhadap pencapaian meraih peringkat pertama dalam Sales Satisfaction Index (SSI) Competition atau kompetisi kepuasan pelanggan dalam hal penjualan, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) menggelar program spesial yang bertajuk “Beli Mobil, Dapat Mobil!” dan digelar selama bulan Juni hingga November 2016.

Lewat program ini, para konsumen MPMAuto di seluruh cabang bisa berkesempatan untuk mendapatkan grand prize berupa 1 unit mobil Datsun GO+ dari setiap pembelian mobil Nissan dan Datsun. Kesempatan yang sama juga berlaku bagi pelanggan yang melakukan test drive di semua diler Nissan-Datsun milik MPMAuto. Untuk program ini, MPMAuto menyediakan 3 unit motor Honda Beat untuk 3 orang pelanggannya yang beruntung.

Baca Juga :  Sehari Sebelum Natal, Arus Kendaraan Dalam Tol Jakarta-Cikampek Terpantau Lancar

Di samping memberikan reward pada para pelanggannya, program ini juga diharapkan dapat mendukung misi MPMAuto dalam menjadi perusahaan diler terbaik di tanah air. “Untuk menjadi yang terbaik, salah satu hal yang akan terus kami tingkatkan adalah produktivitas penjualan dan kualitas layanan penjualan dan purna jual kami,” ujar Direktur Operasional PT Mitra Pinasthika Auto Rudy Tjahjo melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

“Karena itulah, tingkat kepuasan pelanggan adalah indikator kuatnya. Lewat program ini, kami berharap dapat terus meningkatkan hal tersebut, serta memupuk hubungan yang sudah terjalin dengan baik dengan para pelanggan, serta MPMAuto didukung sepenuhnya oleh MPMFinance yang merupakan partner utama dalam program “Beli Mobil, Dapat Mobil!” ”, tambah Rudy.

Baca Juga :  Jasa Marga Catat 512.876 Kendaraan Tinggalkan Jabotabek Menjelang Liburan Lebaran

Selama lima bulan pertama 2016, MPMAuto mencatatkan penjualan sebanyak 2,435 unit mobil merk Nissan dan Datsun. Angka penjualan ini naik sebesar 100% dibanding tahun lalu. Saat ini, MPMAuto memiliki 10 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Beli Mobil, Dapat Mobil!” serta program test drive berhadiah, pelanggan dapat menghubungi anggota Sales Representative di setiap diler Nissan Datsun MPMAuto atau call center 021-3042 9933 atau kunjungi website resminya di www.mpm-auto.com.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Kembali Sumbang Palang Merah Indonesia

Next Article

Tiga Komponen Bermasalah, Yamaha Indonesia Recall R-25 dan MT-25

Related Posts