Para Bikers Medan Gelar Baksos Secara Berjamaah

0

autonesian.com – Untuk sebuah langkah baru untuk mewujudkan Bikers United Medan (BUM), yang bermaksud untuk mengajak seluruh bikers medan untuk bersatu dalam mengadakan bhakti sosial secara berjamaah dengan mengusung tema “kami Bersatu Karena Kami Peduli” ini di koordinasi oleh club Medan Tiger Brother dan digelar di Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam, Minggu (19/06/16), Medan.

Dalam kegiatan baksos berjamaah di ikuti 16 klub motor asal kota Meda, diantaranya Medan Tiger Brother (MTB), Ikatan Motor Besar Indonesia Sumatera Utara (IMBI SUMUT), Honda Mega Pro Community (HMPC) Chapter Medan, Community Motor Allvarian Medan (COMANDAN), Honda City Sport Team (HCSI), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Yamaha Beloved Community Indonesia (YBCI), Komunitas Motor Petualang (KOMET), JupiterMx Community (JMC), Scorpio Family Medan (SFM), Barisan Motor Medan Brotherhood (BMMB), Verza Independent Freedom (VIF), Bikers Independent Medan (BIM), Beat Style Club Medan (BSCM), Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI), dan Joli Bikers Community (JBC).

bikers-medan-baksos-ramadhan-2016-2

Untuk penggunaan simbol bikers unite medan, merupakan kerinduan yang mungkin kalau bisa ada suatu paguyuban yang bisa merangkul dan mengayomi semua klub-klub motor yang ada di medan ini, sehingga tidak ada lagi kesenjangan antar klub motor yang ada di kota medan. “Selama Baksos Berjamaah 2016 ini kegiatan di bagi menjadi 3, yang pertama silaturahmi bikers ke yayasan, yang kedua pembenahan ruang belajar, fasilitas umum sekaligus penyerahan secara simbolis penyerahan alat alat sekolah serta sembako, dan yang terakhir kegiatan ditutup dengan acara berbuka bersama, ” ungkap Asko H Simarmata selaku ketua pelaksana baksos berjamaah 2016 kepada autonesian.com.

Autonesian Youtube Channel

Dalam menanggapi Acara ini, beberapa club yang terlibat memberikan tanggapan positif,diantaranya Koordinator Lapangan HMPC (Honda Mega Pro Club) Indonesia Medan yang sangat berantusias dalam acara ini berharap semoga tetap di buat acara seperti ini dan semoga semakin banyak jamaahnya kedepannya, karena menurut beliau untuk kegiatan sosial kita wajib bersatu.

Baca Juga :  Kawasaki W800 Resmi Mendarat di Indonesia dengan Dibanderol Rp 285 Juta

bikers-medan-baksos-ramadhan-2016-8

Begitu juga dengan respon Pembina Medan tiger brotherhood Drg.Peter Sitorus yang berharap semoga kedepannya bisa dilaksanakan lebih besar lagi dengan berkolaborasi bersama club club dan komunitas motor yang ada di kota medan. “Kami sangat respect dan berterima kasih atas ajakan ini untuk kami ikut berbaur bersama dalam menjalankan baksos berjamaah, dan momment ini adalah momment yg luar biasa bagi kami,” ujar H. Bayu Fadhlan selaku ketua IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) Sumut.

Selain terbantu dengan kegiatan bakti sosial ini, saya pribadi merasa terkesan dengan tindakan para klub motor pada hari ini, Mereka berhasil mengubah pandangan saya yang dulunya selalu memandang negatif mengenai anak motor. “Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini sangat membantu yayasan untuk meneruskan penghidupan dan pendidikan yang layak terhadap anak anak yang ada disini, semoga dengan bantuan pembenahan ruangan kelas dan fasilitas umum serta pemberian alat-alat sekolah dan juga sembako ini dapat menjadi penyemangat untuk anak anak yang ada di yayasan ini,” ujar Ungkap Drs. Teuku Asby Hasan selaku Ketua Umum Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam Medan.

Baca Juga :

SHARE
Hobi memotret serta menulis mengenai dunia fashion dan kini mendalami dunia otomotif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here