Tidak Hadirkan Mobil Konsep, BMW Janji Bikin Kejutan di GIIAS 2016

autonesian.com – Mendekati ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar pada bulan Agustus 2016 mendatang, BMW Group Indonesia tidak akan menghadirkan sebuah mobil konsep masa depan yaitu BMW Vision Next 100 dan Mini Vision Next 100 yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh BMW Global.

Meskipun tidak menghadirkan mobil konsep tersebut, BMW Group Indonesia sedang mempersiapkan produk baru sesuai informasi yang diberikan oleh Jodie Otania selaku Head Of corporate Communications Departement BMW Group Indonesia saat diketemui di Kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (22/06/16).

“Pada ajang GIIAS nanti kami tidak akan membawa mobil konsep BMW Vision Next 100 maupun Mini Vision Next 100 di Indonesia, meskipun kedua mobil konsep tersebut sedang roadshow dalam perayaan usia BMW yang ke 100 dan dirayakan selama satu tahun penuh, mobil konsep tersebut juga akan diperkenalkan di London pada tanggal 16 juni nanti,” ujar Jodie.

Jodie menambahkan, untuk unit dari mobil konsep tersebut masih terbatas sehingga tidak mungkin dibawa ke Indonesia saat ini dan juga bisa dibawa dengan mudah, karena unit tersebut dibuat lebih sebagai protipe yang diperkenalkan oleh brand.

Baca Juga :  Keren, Chevrolet Silverado Terbuat dari Mainan Lego

Meski kami tidak menghadirkan mobil konsep tersebut di Indonesia, kami bakal berikan kejutan di Booth BMW nanti dengan memperkenalkan beberapa produk baru kami dari BMW dan MINI, pokoknya sampai akhir tahun BMW Indonesia ada produk baru dan tunggu saja kejutan dari kami, tutup Jodie.

Pada saat ditanya lebih detail untuk produk baru yang akan diperkenalkan pada ajang GIIAS dan hingga akhir tahun 2016, Jodie enggan mengungkapkan secara lebih detail. “BMW siap untuk memanjakan konsumen dengan menghadikan beragam pilihan produk baru yang sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia dan pokoknya tunggu saja tanggal mainnya,” tutup Jodie.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Para Bikers Medan Gelar Baksos Secara Berjamaah

Next Article

Total Oil Gelar Kegiatan Ramadhan Dengan Mengasa Kreativitas Anak

Related Posts