Shell Indonesia Gelar Program Kebaikan Dengan Point Clubsmart

autonesian.com – Sambut bulan suci ramadhan, PT Shell Indonesia menggelar program kebaikan dengan bertajuk “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka” yang mengajak para pemegang kartu Shell ClubSmart untuk memberikan donasi berupa poin ClubSmart-nya yang akan dilipatgandakan oleh Shell untuk ditukarkan menjadi santapan buka puasa kepada 10.000 anak dari berbagai Panti Asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan.

Peluncuran program yang berlangsung sejak 6 Juni hingga 30 Juni 2016 ini dilakukan bersamaan dengan pemberian 1.000 santapan buka puasa kepada anak-anak panti asuhan di berbagai wilayah di Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa kepada anak panti asuhan ini akan berlangsung setiap minggu dan secara keseluruhan program ini akan mencakup 10.000 anak.

Secara simbolis Presiden Direktur/Country Chairman Shell Indonesia Darwin Silalahi memberikan santapan buka puasa kepada Ketua Panti Asuhan Khairunnisa disaksikan oleh Senior Vice President GPC Aksi Cepat Tanggap (ACT) Imam Akbari di Panti Asuhan Khairunnisa, Tebet, Jakarta Selatan pada hari Jumat (10/06).

Darwin Silalahi mengatakan, “kami ingin mengajak masyarakat khususnya pelanggan setia bahan bakar Shell yang tergabung di Shell ClubSmart untuk berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan selama bulan Ramadhan. Tentunya kami berharap inisiatif positif ini dapat dirasakan oleh banyak pihak dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai momen dalam meningkatkan kesetiakawanan sosial, kepedulian sosial dan solidaritas antar sesama.”

shell-program-kebaikan-berlipat-ganda-berbagi-nikmat-berbuka-2

Untuk setiap 150 poin Shell ClubSmart yang didonasikan oleh pelanggan setia bahan bakar Shell (setara dengan dana senilai Rp10.000,-) akan dilipatgandakan oleh Shell dengan 300 poin (setara dengan Rp20.000,-) sehingga total poin akan menjadi 450 poin atau setara dengan Rp30.000,-. Selanjutnya, dana tersebut akan digunakan untuk pembelian santapan buka puasa untuk satu anak panti asuhan.

Baca Juga :  PAHAMI Village Hadirkan Ragam Produk Di Telkomsel IIMS 2019

Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia menambahkan,”Kami mengharapkan partisipasi dan dukungan anggota Shell ClubSmart dalam kegiatan ini untuk bersama-sama menyediakan santapan berbuka kepada anak panti asuhan. Para pelanggan sekaligus anggota Shell ClubSmart, baik roda dua (2W) maupun roda empat (4W) dapat mendonasikan poin ClubSmart-nya di seluruh SPBU Shell yang berada di wilayah Jabodetabek dan Bandung selama bulan Ramadhan yang pendistribusian santapan buka puasa ini kami lakukan melalui Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT).”

Selanjutnya, Wahyu Indrawanto menjelaskan bahwa pemberian 10.000 santapan buka puasa akan dilakukan dalam empat tahap. Tahap pertama adalah pemberian 1.000 paket pertama kepada 6 panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Selanjutnya, tahap kedua, ketiga dan keempat akan diberikan masing-masing sebanyak 3.000 santapan buka puasa kepada anak panti asuhan di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Pemberian santapan buka puasa akan kami lakukan setiap hari Jumat selama berlangsungnya bulan Ramadhan.

Shell ClubSmart adalah sebuah program loyalitas yaitu bentuk ungkapan rasa terima kasih Shell kepada pelanggan. Untuk mendapatkan informasi mengenai Shell ClubSmart dapat mengunjungi www.shellsmartid.com. Sementara, untuk mengetahui perkembangan program “Kebaikan Berlipat Ganda, Berbagi Nikmat Berbuka”ini, silahkan masuk ke Website kami di https://www.shell.co.id.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Previous Article

Kawasaki Ninja ZX-10R Terbaru Muncul di Jakarta Fair Kemayoran 2016

Next Article

Belum Resmi Meluncur, Jaguar Indonesia Bocorkan SUV Premium Terbarunya

Related Posts