Belum Resmi Meluncur, Jaguar Indonesia Bocorkan SUV Premium Terbarunya

0

autonesian.com – Selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Jaguar di Indonesia, PT. Grandauto Dinamika (PT GAD) telah membocorkan akan memperkenalkan model terbaru dari Jaguar yaitu All New Jaguar F-Pace yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2016.

Jaguar F-PACE yang merupakan SUV pertama dari Jaguar yang terinspirai oleh Jaguar F-Type, merepresentasikan kesimbangan performa, gaya dan kepraktisan. Jaguar F-PACE menawarkan kombinasi yang unik dengan design eksterior yang sporty dan design interior yang mewah menjadikan Jaguar F-PACE sebagai mobil keluarga yang terlihat sporty dan nyaman.

“All-New Jaguar F-PACE menawarkan ruang interior yang luas dengan kapasitas lima orang dan kenyamanan berkendara menghasilkan kinerja yang sensasional. Jaguar F-PACE merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jagur dengan menghadirkan desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan dalam berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir,” ujar Roland Staehler selaku Chief Operating Officer dari PT. GAD, ┬áSelasa (14/06/16).

Baca Juga :  Lego Technic Hadirkan Edisi Chevrolet Corvette ZR1

PT.GAD optimis dengan kehadiran The All-New Jaguar F-PACE ini akan memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan Premium SUV di Indonesia. Dan PT. GAD juga berencana akan memperkenalkan SUV terbaru ini kepada masyarakat Indonesia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here