Sambut Ramadhan, Suzuki Berikan Tripl3Bonus 2016

suzuki ramadhan tripl3bonus

autonesian.com – Menyambut bulan Ramadhan 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut meramaikan dengan menghadirkan program nasional menarik, yaitu ‘Suzuki Tripl3Bonus 2016’ yang diluncurkan di Jakarta Selatan, Selasa (31/05/16).

Program yang akan berakhir di tanggal 30 Juni 2016 ini, dapat mewujudkan keinginan para calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki. Para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8* juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan yang berlaku di wilayah Jabodetabek dan untuk wilayah lainnya dapat menghubungi dealer terdekat. Hal tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Tahun ini Suzuki memperkaya program Tripl3Bonus dengan menambahkan aspek purna jual. Untuk penjualan program Tripl3Bonus memberikan kemudahan berupa DP ringan, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Untuk purna jual, program Tripl3Bonus memberikan nilai tambah kepada pengguna-pengguna Suzuki yang ingin menyiapkan kendaraan mereka untuk menyambut Lebaran,” ungkap Davy J. Tuilan selaku 4W Deputy Managing Director PT. SIS melalui siaran resminya.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja Boyong Penghargaan The Most Valuable Brand

Tak hanya itu terdapat pula program After Sales Suzuki yang memberikan keuntungan bagi para konsumen mobil Suzuki untuk menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran, yakni :

1. ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’.
Program ini berlaku bagi semua pemilik kendaraan mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia. Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke Bengkel Resmi Suzuki seluruh Indonesia pada 6 Juni – 5 Juli 2016 dan 6 Juli – 7 Agustus 2016. Konsumen yang melakukan servis pada dua periode tersebut berkesempatan mendapatkan total 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection.

2.Gratis 23 item pemeriksaan (Free Check Up 23 Items) untuk kendaraan konsumen Suzuki.
Keuntungan ini diberikan untuk menjamin kendaraan konsumen dalam keadaan prima saat berkendara dalam perjalanan serta pulang dari Mudik Lebaran. Para konsumen Suzuki dapat melakukan 23 item pemeriksaan secara gratis ini di Bengkel Resmi, Bengkel Siaga, serta Posko Mudik Suzuki di wilayah Indonesia.

Baca Juga :  Akhirnya Mitsubishi New Mirage Meluncur

3. Voucher menarik bagi para konsumen mobil Suzuki (kerjasama antara PT. SIS dan Bridgestone).
Setiap yang membeli 2 ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200.000,- dan voucher senilai Rp 100.000,- untuk paket perawatan ban. Dan konsumen membeli ban sebanyak 4 buah dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan di produk Ertiga, akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 100.000,-. Promo ini hanya berlaku di Toko Model Bridgestone.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

One Comment

Related Posts