Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran, Suzuki Hadirkan Berbagai Program Menarik

0

autonesian.com – Kembali memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-489, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadir dengan mengusung tema “Indonesia Banget” pada gelaran akbar tahunan “Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016″ yang telah berlangsung sejak tanggal 10 Juni hingga 17 Juli 2016 di area Jakarta International Expo (JiExpo) Kemayoran, Jakarta.

Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk – produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

“Pertama-tama , atas nama Suzuki Indonesia, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Jakarta yang ke 489, ditahun ini Suzuki Indonesia kembali hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2016 dengan mengangkat tema ‘Indonesia Banget’,” ungkap Seiji Itayama selaku Managing Director PT. SIS melalui siaran resminya.

Melalui Suzuki bersama yang menempati lokasi di Open Space 2 no.3 seluas 800 m2, PT SIS menampilkan produk-produk unggulan sebanyak 12 unit mobil, 14 unit motor dan 2 unit OBM (Mesin Tempel Kapal) serta beragam program penjualan dan hiburan yang menarik bagi para pengunjung booth Suzuki selama pameran berlangsung.

Autonesian Youtube Channel

suzuki-indonesia-pekan-raya-2016-2

Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/ display. Sedangakan untuk Program Penjualan, PT. SIS telah mempersiapkan berbagai program penjualan menarik bagi para calon konsumen yang tertarik untuk membeli produk mobil dan motor Suzuki selama pameran berlangsung,

Baca Juga :  Resmi Digelar, GIICOMVEC 2020 Hadirkan Kendaraan Komersial Terkini

“Di booth Suzuki menghadirkan produk – produk mobil, motor, dan mesin tempel kapal dengan berbagai keuntungan dan program. Dan kami juga mempersembahkan hiburan menarik bagi warga Jakarta dan pengunjung booth Suzuki selama PRJ 2016 berlangsung,” ujar Seiji.

Turut juga hadir dengan program penjualan yang menarik, salah satunya program penjualan ‘Tripl3Bonus’ merupakan program menarik yang disuguhkan Suzuki di mana untuk pembelian mobil selama pamran berlangsung para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8* juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan *(Program DP 8* Jutaan ini berlaku di wilayah JaBoDeTaBek).

Dan program Gebyar Geber Satria 2016 dimana Suzuki menyediakan produk terbaru All New Satria F150 bagi para pengunjung dengan DP ringan dan angsuran yang terjangka serta bisa berkesempatan menonton balap motor paling bergengsi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Selain itu, booth Suzuki turut dimeriahkan dengan beragam kemeriahan dan keuntungan di booth Suzuki, seperti hiburan musik dengan para pengisi acara dan sederet artis ternama ibukota akan hadir untuk meramaikan panggung Suzuki di akhir pekan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here