Baru Masuk Indonesia, SYM MAXSYM 600i Resmi Dijual Rp.141,8 Juta

0
SYM Maxsym 600i

autonesian.com – Melalui PT Sanyang Industri Indonesia (SII) selaku agen resmi motor pabrikan merek SYM asal negeri Taiwan, resmi memperkenalkan produk barunya yaitu Maxsym 600i ABS. Prosesi peluncuran tersebut dilakukan ditengah ajang Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/06/16).

SYM Maxsym 600i hadir dengan tampilan sporty dan stylish serta mengadopsi mesin SOHC dengan satu silinder berkapasitas 600cc berstandar EURO 3 dengan teknologi water cooled dan diklaim mamupu menghasilkan tenaga hingga 41,2 hp pada putaran 6500 rpm. Untuk tangki bahan bakar berkapasitas 15 Liter  dan suplai bahan bakar dilakukan oleh sistem Electronic Fuel Injection.

sym-maxsym-600i-indonesia-2016-2

“Kami yakin tipe midle up ini bisa lebih diterima masyarkat dibandingkan kami main dikelas 250cc ke bawah, Maxsym 600i ABS saat ini masih ada hanya satu unit tetapi sejak peluncuran para konsumen sudah bisa memesan secara langsung,” ungkap Eric Riazul H selaku Head of Sales & Marketing PT SII.

Autonesian Youtube Channel

Semakin aman dan nyaman, motor skutik berbodi besar ini disematkan rem dual cakram di depan dan cakram tunggal di belakang serta dilengkapi dengan teknologi ABS yang mampu memberikan keamanan dalam berkendara.  Turut dilengkapi Speedometer digital yang memberikan informasi mengenai kecepatan, temperatur mesin, dan indikator oli. Pada ruang bagasi pun berkapasitas besar yang dapat menampung dua helm sekaligus.

Baca Juga :  Sekarang Cari Mobil Semakin Mudah Dengan Aplikasi Mobil123

sym-maxsym-600i-indonesia-2016-3

“Pengguna motor di Indonesia banyak larinya ke merek lain, terutama penggemar matik tapi pasti harganya mahal karena impor. Dan Maxsym itu produk Completely Knocked Down (CKD) membuat harga lebih murah, apalagi sudah memiliki teknologi terdepan seperti ABS serta mesin Euro 3 dengan desain Eropa,” lanjut Eric.

Untuk masalah harga, SYM Maxsym 600i ABS resmi dijual dipasar Indonesia dengan harga Rp. 141,8 Juta (On The Road) Jabodetabek dan menawarkan tiga warna pilihan yaitu hitam, abu dan putih.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here