Bank Mandiri Tawarkan Program Cicilan Menarik di GIIAS 2016

0

autonesian.com – Selaku salah satu sponsor ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk mengumumkan bakal menghadirkan program-program menarik selama pameran GIIAS 2016 yang akan digelar di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Kawasan BSD City, Tangerang Selatan, pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016.

“Kali ini kami akan menghadirkan beberapa program menarik untuk GIIAS 2016, salah satunya program pembiayaan dengan cicilan nol persen serta tenor hingga 7 tahun,” ungkap Ari Wita Pinem selaku Assistan Vice President Bank Mandiri pada saat buka bersama dan press conference di Jakarta, Rabu (08/06/16).

Ari menambahkan, para pengunjung bisa mendapatkan pembiayaan otomotif melalui perusahaan anak Bank Mandiri, yaitu Mandiri Utama Finance dan Mandiri Tunas Finance serta di GIIAS nanti kami juga akan memperkenalkan produk baru. .

Baca Juga :  21 Unit BMW 520d Jadi Kendaraan Resmi KTT OKI di Jakarta

Selain itu juga kami menghadirkan kemudahan transaksi pembayaran non cash melalui e-money yang bisa digunakan selama pameran berlangsung, salah satunya di area makanan dan minuman, dan juga bagi pengunjung yang belum memiliki e-money juga bisa buat langsung ditempat serta mendapatkan kartu e-money edisi khusus GIIAS 2016, tutup ari.

Autonesian Youtube Channel

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here