IML Super Tyre Sealent Tawarkan Paket Penjualan Menarik di Jakarta Fair 2016

autonesian.com – Sebagai produk baru sebagai cairan penambal ban otomatis yang diluncurkan pada awal tahun 2016, IML Super Tyre Sealant yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama turut meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 yang digelar di JiExpo, Kemayoran.

Keikutsertaan IML Super Tyre Sealant pada JFK 2016 juga merupakan untuk pertama kalinya dan langsung mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari para pengunjung. Dengan demikian jelas membuktikan bahwa kualitas dan keunggulan produk IML Super Tyre Sealant sudah tidak diragukan lagi.

Untuk memeriahkan sekaligus apresiasi kepada para pelanggan, booth IML Super Tyre Sealant yang berlokasi di Hall B 1 Nomor 11 menggelar beragam program penjualan menarik, salah satunya setiap pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama.

Baca Juga :  KTM New RC 200 Resmi Meluncur, Harganya Bikin Menggoda Kantong

IML-super-tyre-sealent-pekan-raya-kemayoran-2016

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian 10 botol produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan bonus 1 botol produk IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama di tambah 1 buah T-Shirt ekskulusif.

Dan pembelian 8 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk mobil konsumen mendapatkan hadiah 1 buah T-shirt eksklusif. Serta pembelian 10 buah produk IML Super Tyre Sealant konsumen mendapatkan hadiah berupa 1 botol IML Super Tyre Sealant.

IML Super Tyre Sealent hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp. 27.000,- ukuran 350 ml dan Rp. 33.000,- ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp. 85.000,- ukuran 500 ml.

Baca Juga :  Yamaha Gelar Beauty Class dan Safety Riding di Bandung

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Belum Resmi Meluncur, Jaguar Indonesia Bocorkan SUV Premium Terbarunya

Next Article
honda prospect motor New Honda Brio

Honda Ukir Penjualan 17.427 Unit Kendaraan Pada bulan Mei 2016

Related Posts