Melalui 4 Brand, Piaggio Indonesia Siap Berikan Program Garansi Purna Jual

Ilustrasi Piaggio Indonesia Vespa Moto Guzzi Aprilia
Empat brand PT Piaggio Indonesia, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi

Autonesian.com – Untuk meningkatkan pelayanan dan rasa aman kepada konsumen setianya, PT Piaggio Indonesia resmi memberikan keuntungan tambahan dengan hadirnya program garansi 6 bulan untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi.

Adapun program garansi yang dimulai sejak Januari 2022 tersebut berlaku untuk empat brand yang dibawahi oleh PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Nilai tambah ini merupakan bentuk dari komitmen berkelanjutan dalam memberikan pengalaman brand premium Italia yang terbaik bagi pelanggan setia.

“PT Piaggio Indonesia selalu berupaya agar pelanggan kami dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. Sejalan dengan komitmen kami, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesoris orisinil berkualitas tinggi, ” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Piaggio Indonesia Hadirkan Program Menarik

Sementara program ini berlaku untuk setiap pembelian dan pemasangan suku cadang dan aksesoris di bengkel resmi PT Piaggio Indonesia. Masa garansi 6 bulan akan terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan suku cadang dan aksesoris.

Pengecualian umum untuk garansi 6 bulan ini adalah pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesoris untuk kompetisi tertutup atau untuk peningkatan performa meliputi semua aksesoris yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

“Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu.

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article
All New Honda HR-V RS

Honda HR-V Terbaru Sudah Siap Dipinang di Wilayah Jawa Barat dan Banten

Next Article
ud trucks quester euro 5

UD Trucks Luncurkan Quester Bermesin Euro 5 di Indonesia

Related Posts