Beli Pertamax Series Pakai Mandiri Bisa Untung

pertamina-pertamax-series-mandiri-fiesta-point-2016-2
Simulasi Pengisian Pertamax dan Pembayaran Dengan Kartu ATM Mandiri, (foto : Tri)

autonesian.com – Bank Mandiri dan PT Pertamina secara resmi berkejasama dalam menghadirkan program produk pembayaran non-tunai bagi pelanggan pertamina di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Kesepakatan penggunaan alat pembayaran non tunai tersebut ditandatangani oleh Senior Vice President Bank Mandiri, Harry Gale, dengan General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III, Jumali,di SPBU COCO Lenteng Agung, Kamis (26/5).

Melalui kerjasama ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran di 127 SPBU bertanda khusus di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten secara non-tunai dan tanpa tambahan surcharge. Dengan minimal transaksi pembelian sebesar Rp. 200.000,- menggunakan kartu Mandiri (debit / kredit) nasabah Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 50% menggunakan Fiestapoin.

Untuk pembelian ketiga kalinya dengan nilai pembelian minimal Rp. 200.000,- / transaksi menggunakan mandiri debit/kredit, konsumen akan mendapatkan cashback senilai 1 Liter produk BBM. Promo ini tidak hanya untuk produk Pertamax Series tetapi juga berlaku untuk pembelian produk Pertalite, Pertamina Dex, dan Dexlite (BBM non subsidi) selama bulan Mei hingga Juli 2016

pertamina-pertamax-series-mandiri-fiesta-point-2016
Kesepatan Kerjasama PT Pertamina (Persero) dan Bank Mandiri, (foto: Tri)

“Pertamina dan Mandiri sebagai perusahaan BUMN memiliki tujuan yang sama, untuk melayani masyarakat. Dengan adanyakerjasama ini, transaksi di SPBU menjadi lebih praktis dan masyarakat mendapat keuntungan lebih dengan potongan diskon dan promo cashback. Kami berharap masyarakat semakin sering berkunjung ke SPBU dan merasakan kualitas Pertamax Series sebagai produk-produk unggulan Pertamina,”ujar Jumali.

Baca Juga :  Generasi Ketujuh BMW Seri 5 Resmi Meluncur

Fiestapoin merupakan layanan loyalty Mandiri debit dan kredit yang dihitung dari saldo rata-rata tabungan dan transaksi perbankan melalui e-channel maupun Cabang. Poin dapat di cek melalui website www.mandirifestapoin.co.id, ATM Mandiri, SMS Banking (ketik cek_fp kirim ke 3355) atau Mobile Aplikasi (download melalui android/ ios).

“Kami meyakini kerjasama ini dapat mendorong pertumbuhan bisnis kami di segmen ritel serta meningkatkan transaksi di berbagai jaringan Bank Mandiri dan saat ini terdapat lebih dari 3,6 juta pemegang Mandiri kartu kredit (Visa & Master) dan 13 juta nasabah Mandiri kartu debit di seluruh Indonesia dan segmen SPBU (service stations) masuk top 5 merchant yang paling banyak dipakai untuk bertransaksi.” ungkap Harry Gale.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Piaggio Indonesia Luncurkan Empat Produk Berteknolgi i-get

Next Article

Suzuki Donasikan Unit dan Mesin di SMK Wilayah Sumatera

Related Posts