Empat Produk Terbaru Honda Ramaikan GIIAS Makassar

honda-all-new-civic-giias-makassar-2016

autonesian.com – Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran GIIAS Makassar Auto Show 2016 yang diselenggarakan pada tanggal 18-22 Mei 2016 di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar. Pada pameran kali ini empat produk terbaru Honda akan tampil untuk pertama kalinya di kota Makassar. Keempat produk tersebut yaitu All New Honda Civic, New Honda Accord, New Honda Brio Satya dan New Honda Brio RS, setelah seluruhnya telah diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pada bulan April lalu.

Honda menampilkan sebanyak 11 mobil yang meliputi seluruh lini terbaru Honda, baik standar maupun yang versi aksesoris asli dari Modulo yang lebih elegan. Display utama di booth Honda menampilkan All New Honda Civic, yang menampilkan desain revolusioner dan fitur canggih sekaligus merupakan mobil dengan mesin turbo yang dipadukan dengan mesin VTEC 1.5 liter yang efisien dan bertenaga, All New Honda Civic Turbo dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 173 HP.

honda-all-new-civic-giias-makassar-2016-2

Selain All New Honda Civic, Honda juga menampilkan New Honda Accord yang hadir lebih premium dan canggih, New Honda Brio Satya yang kini telah dilengkapi dengan varian CVT dan Honda Brio RS yang memiliki tampilan dan performa lebih sporty. Ditambah juga dengan penampilan Honda BR-V E MT Modulo, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS CVT, New Honda Mobilio E CVT, All New Honda Jazz RS CVT, New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio serta All New Honda City ES CVT.

Baca Juga :  New Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur dengan Sentuhan Baru

Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Makassar merupakan pasar otomotif terbesar di Sulawesi yang terus tumbuh dari tahun ke tahun. Pada pameran kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih. Honda berkomitmen untuk membawa produk ke lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di seluruh Indonesia.”

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

GIIAS Makassar 2016 Telah Resmi Buka

Next Article

Tiga Tim Mahasiswa Indonesia Siap Ikuti Ajang Balap Mobil SEM DWC 2016

Related Posts