Hyundai Hadirkan 2 Produk Baru di IIMS 2016

hyundai-all-new-tucson-iims-2016

autonesian.com – PT. Hyundai Motor Indonesia turut mengambil bagian pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, kali ini Hyundai dengan menempati booth seluas 348m2 di Hall B3- A8A dengan mengusung tema “Passion of The Hyundai Brand”, menghadirkan dua produk baru sekaligus yaitu Hyundai SUV all new Tucson dan New Hyundai H-1 2016 Edition.

Hyundai All New Tucson hadir dengan desain Fluidic Sculpture 2.0 yang menggabungkan bergaya inovatif dan kenyamana yang dinamis melalui eksterior maupun interior yang sporty dan tetap elegan.

hyundai-new-h1-edition-iims-2016

Sedangkan Hyundai H-1 2016 Edition, hadir sebagai mobil MPV premium yang mengusung kenyamanan, aman dan mewah yang tampak terlihat melalui desain baru pada Chrome Grille, DRK with frog lamp & Chrome Garnish, Rear spoiler & Led HMSl (High mounted stop lamp).

Baca Juga :  TVS Berikan Program Senyuman di Akhir Tahun

Untuk masalah kedua produk ini, Hyundai secara resmi menjual Rp. 385 Juta untuk Hyundai SUV all new Tucson sedangkan New Hyundai H-1 2016 Edition dijual seharga Rp.515 Juta (otr Jabodetabek, kepemilikan pertama).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts