Volkswagen Bakal Hadirkan SUV Konsep Baru

volkswagen-suv-concept-hybrid-beijing-motor-show-2016

autonesian.com – Volkswagen sedang mempersiapkan diri untuk menyambut ajang besar yaitu Beijing Motor Show yang akan digelar minggu depan, kali ini Volkswagen telah menyiapkan diri untuk menampilkan sebuah konsep SUV Hybrid terbarunya dengan tampilan sporty dan modern.

Meskipun masih sebuah mobil konsep, seperti dilansir motorinonline Volkswagen akan menjanjikan bakal menghadirkan teknologi canggih terbaru dan beberapa inovasi yang disematkan pada Konsep SUV Hybrid terbarunya.

Volkswagen SUV baru ini mengadopsi mesin hybrid plug-in dan menurut informasi mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 376 hp dan torsi 700 Nm. Dan mampu melaju kecepatan dari 0 sampai 100km/jam hanya memakan waktu 6 detik dengan kecepatan maksimum 223 km/jam.

Baca Juga :  Resmi Dibuka, GIIAS 2017 Diharapkan Bisa Bangkitkan Gairah Industri Otomotif Indonesia

Untuk masalah interior, Volkswagen sendiri belum terang-terangan menampikan tampak interior pada mobil konsep terbarunya, namun diperkirakan mobil ini akan dipenuhi instrument digital yang mirip dari Cockpit Virtual Audi dengan layar 12,3 inci. Dan kita tunggu saja tampak asli dari Volkswagen SUV Hybrid Concept pada tanggal pada 25 April di Beijing Motor Show 2016 mendatang.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Melebihi Target, Honda Ukir Penjualan 3.550 Unit di IIMS 2016

Next Article

Pekan Ini, BBQ Ride 2016 Siap Digelar

Related Posts