Pekan Ini, BBQ Ride 2016 Siap Digelar

bbq-ride-2016

autonesian.com – Sebagai event tahunan BBQ Ride kini kembali digelar setelah dua tahun lalu terselenggara di Balai Kota Bandung. BBQ Ride 2016 kini menempati lokasi di Gudang Persedian PT KAI Bandung Jalan Sukabumi digelar pada hari Sabtu (23/04/16). BBQ Ride yang akan diramaikan oleh para builder dari berbagai kota,  Helmet Show Exhibition, perform band dan Exhibition lainnya.

“Event ini merupakan autoshow yang bersifat santai dan kekeluargaan yang tidak membedakan para klub otomotif serta bisa dinikmati oleh semua kalangan, hingga saat ini BBQ Ride tahun ini akan diramaikan oleh 20 mobil dan 50 motor custom. Dan tidak hanya diikuti oleh kota Bandung, ada juga akan diikuti oleh Jojga, Jakarta, Lampung dan juga luar negeri diantaranya 2 dari malaysia dan 1 dari Jepang” ungkap Chandra Murti dari Pickers Store dan sebagai penggagas BBQ Ride setiap tahunnya kepada autonesian.com, Selasa (19/4/2016).

Baca Juga :  Sabet Gelar Juara Honda Brio Virtual Modification, Haekal Kalahkan 789 Desainer

Chandra menambahkan,  selain diramaikan para builder dan juga akan diramaikan oleh 15 artist pinstripe yang turut berkontribusi di Helmet Show Exhibition serta akan melelang hasil karyanya untuk charity. Dan tidak hanya itu saja, event ini juga semakin ramai dengan adanya penampilan para dj lokal, band dengan genre Rockabilly / Rock n Roll dan juga band bertema tahun 80/90-an yang akan membawa kita ke masa lalu, tutup chandra.

Jangan lupa tanggal 23 April mulai pukul 10.00 pagi hingga selesai. Pastikan Anda bersikap sopan, bertanggung jawab dan tidak membawa narkoba atau obat-obatan terlarang,  dan membawa kantong belanja serta membawa uang untuk belanja, tutup Chandra.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Volkswagen Bakal Hadirkan SUV Konsep Baru

Next Article

Tiga Produk Baru Honda Resmi Diperkenalkan di Jabar dan Banten

Related Posts