Tidak Hadirkan Produk Baru, Mitsubishi Tawarkan Promo Hingga 5 Juta

0

mitsubishi-all-new-pajero-iims-2016

autonesian.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di tanah air, turut meramaikan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JiExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun dikesempatan ini KTB memastikan diri tidak akan meluncurkan produk terbarunya seperti dikemukan oleh Irwan Kuncoro selaku Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB.

“Kami pastikan tidak meluncurkan model baru dalam pameran IIMS kali ini, tetapi kami fokus untuk terus mempromosikan All New Pajero Sport yang pada saat ini telah mencapai 5.045 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan kami memberikan voucher belanja bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk kami, voucher senilai 5 Juta untuk setiap pembelian delica serta 3 juta bagi Outlander Sport bagi pengunjung” ungkap Irwan.

mitsubishi-iims-2016-2

Autonesian Youtube Channel

Mitsubishi All New Pajero Sport diluncurkan pada 29 Januari 2016 lalu. Mobil di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam empat varian yaitu Exceed 4×2 AT, GLX 4×4 MT, Dakar 4×2 AT dan Dakar 4×4 AT. Harga yang dipasarkan untuk All New Pajero Sport on the road Jabodetabek mulai Rp 446 juta hingga Rp 623 juta.

Unit didisplay yang tidak hanya All New Pajero Sport diikti oleh All New Triton, Delica, Delica Royal, Outlander Sport, dan Mirage. Mobil tersebut akan dipamerkan di IIMS mulai 7 April hingga 17 April 2016 dan Mitsubishi tidak hanya memberikan voucher belanja juga memberikan souvenir-souvenir menarik. Selain itu, Mitsubishi juga bekerja sama dengan Kidzania untuk mendukung beberapa establishment di dalam area, bari para pengunjung yang membawa anak-anak untuk bisa merasakan sensasi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Baca Juga :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here