Penjualan Meningkat, Lexus Siap Buka Dealer Baru di Jakarta Selatan

lexus-galleri-menteng

autonesian.com – Lexus Indonesia belum lama ini telah memperkenalkan kedua produk terbarunya yakni All New LX 570 dan All New GS200t. Hadirnya LX  yang telah mendapat tempat di hati penggemar mobil mewah di Indonesia. Tahun lalu, dengan angka penjualan 87 unit mobil ini memberikan kontribusi yang cukup besar dalam mendorong pertumbuhan penjualan Lexus Indonesia ke angka 648 unit.

Lexus Indonesia sebelumnya telah mencatat kenaikan penjualan di tahun 2015 yang mencapai angka penjualan sebesar 648 unit, dibandingkan di tahun 2014 sebesar 617 unit. Selain memperkenalkan kedua produk dan terus mengalami pertumbuhan pemintaan prinsipal mobil mewah Lexus  di Indonesia, Lexus juga berencana akan menambah satu outlet baru di Jakarta Selatan yang seperti dikemukan oleh Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Baca Juga :  Suzuki Sediakan 27 Bengkel Mobil dan 20 Bengkel Motor Siaga Mudik 2018

“Seiringnya pertumbuhan bisnis kami di Indonesia dan permintaan dari konsumen untuk menambah jaringan, kami juga telah berencana akan menambah outlet di Jakarta Selatan di tahun ini dan dengan adanya Outlet di Jakarta Selatan yang bertujuan untuk para pelanggan di wilayah Jakarta khususnya wialayah selatan bisa lebih dekat dengan pelayanan Lexus” ungkap Adrian kepada autonesian.com

Lexus terus berfokus untuk kepuasan terhadap pelanggan kami dan meskipun saat ini masih satu dealer para pelanggan kami itu loyal dimana mereka hanya telpon dan kemudian datang, tutup adrian.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Honda HR-V Kembali Hadir Special Edition JBL Audio

Next Article

Tembus 10 Juta Unit, Honda Beat Jadi Terlaris di Dunia

Related Posts