Kia Rio Sabet Penghargaan Small Hatchback Yang Paling Membahagiakan

kia-rio-small-hatchback-paling-membahagiakan-2016

autonesian.com – Kia Rio berhasil meraih penghargaan sebagai pemenang Indeks Kebahagiaan Berkendara 2016 pada Kategori Small Hatchback yang Paling Membahagiakan. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil survey Indeks
Kebahagiaan Berkendara 2016 yang diselenggarakan oleh tim tabloid Otomotif dan Otomotifnet.com.

Dari hasil survey tersebut, Kia Rio berhasil meraih indeks 54.85% yang merupakan indeks tertinggi pada kategori Small Hatchback. Ini menunjukkan bahwa para pelanggan setia Kia sangat puas dengan kendaraan yang dimilikinya, khususnya Kia Rio. Selain itu, Kia juga berada dalam peringkat ke-6 sebagai merek mobil yang paling membahagiakan , dimana hasil tersebut merupakan hal yang sangat membanggakan karena Kia berhasil naik 6 peringkat dari peringkat ke-12 tahun lalu.

kia-rio-small-hatchback-paling-membahagiakan-2016-2

Kia yang selalu berupaya untuk memberikan produk dan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia-nya di seluruh Indonesia. Salah satu upayanya adalah dengan memberikan garansi terbaik yang pernah ada di Indonesia untuk kendaraan penumpang Kia, yaitu 5 tahun atau 150.000 km.

Baca Juga :  Dukung Modifikasi Truk, Hino Berikan Bunga 0%

Dengan adanya program garansi terbaik tersebut, memberikan jaminan kepada pengguna kendaraan Kia bahwa selama 5 tahun memiliki kendaraan Kia, mereka akan merasa nyaman dan tenang karena mendapat jaminan dari Kia. Customer Kia mendapat nilai positif yang lebih dari yang diharapkan dengan adanya program garansi 5 tahun / 150.000 km ini.

kia-rio-small-hatchback-paling-membahagiakan-2016-3

“PT Kia Mobil Indonesia merasa bangga atas penghargaan yang diberikan kepada kendaraan Kia Rio. Penghargaan ini menunjukkan bahwa Kia mendapatkan tempat yang istimewa di hati masyarakat Indonesia. Dan dengan adanya penghargaan ini memotivasi kami untuk senantiasa meningkatkan pelayanan dan memberikan produk dengan
kualitas terbaik untuk masyarakat Indonesia,.” Ujar Bapak Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia.

Baca Juga :  Motor Adventure New Honda CB150X Resmi Dirilis

Survey Indeks Kebahagiaan Berkendara yang telah diadakan kedua kalinya ini diikuti oleh 3.086 responden yang merupakan pengguna kendaraan roda dua dan roda empat dengan usia 18 tahun ke atas dan tersebar di 30 provinsi di seluruh Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A sampai dengan C. Selama survey, para responden dimintauntuk menjawab pertanyaan yang diberikan di situs Otomotifnet.com seputar kebahagiaan berkendara.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Related Posts