Ferrari Indonesia Resmikan Service Center di Surabaya

ferrari-service-center-surabaya

autonesian.com – PT. Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta) selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia, kembali meresmikan service center terbarunya yang berlokasi di kawasan utama Jalan H.R. Muhammad 376, Surabaya. Selaku pasar terbesar kedua Ferrari di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya pun dipilih sebagai lokasi service centre resmi yang melayani pelanggan di Jawa Timur hingga Indonesia bagian timur.

“Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual (after sales service) merupakan bagian tak terpisahkan dari komitmen kami dalam membantu para pelanggan mewujudkan mimpinya. Kami selalu berupaya menyediakan layanan terbaik dan mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan perawatan dan pemeriksaan yang lebih akurat dan cepat di service centre kami.” ungkap Dieter Knechtel selaku CEO Ferrari Far East melalui siaran resmi kepada autonesian.com, Rabu (16/03/16).

Dieter menambahkan, Jawa Timur dan wilayah timur Indonesia memiliki peranan penting dalam kontribusi terhadap potensi perkembangan Ferrari di Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas servis Ferrari pertama di Surabaya ini.

Selain Jakarta, Surabaya tercatat sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia. Service centre resmi yang baru ini merupakan satu-satunya service centre Ferrari yang dibangun di luar Jakarta untuk saat ini, siap melayani para Ferrari owners dari Jawa Timur hingga Bali dan Makassar.

Baca Juga :  Hino Kembali Rajai Kendaraan Niaga di Indonesia

ferrari-service-center-surabaya-4

“Mengingat positifnya tren pertumbuhan perkotaan, Surabaya merupakan lokasi strategis bagi Ferrari untuk memperkuat jaringan penjualannya, terutama bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya. Setelah sebelumnya meluncurkan showroom & service centre resmi serta pre-owned centre di Jakarta, PT. CLO berharap kehadiran service centre resmi di Surabaya bisa meningkatkan eksistensi Ferrari di Indonesia, dengan menawarkan pelayanan purma jual terbaik kepada seluruh customer kami” Arie Christopher selaku CEO PT. CLO (Ferrari Jakarta) menjelaskan.

Dibangun di atas lahan seluas 2.800 m2, service centre resmi di Surabaya ini dirancang dan dibangun berdasarkan standar Ferrari terkini. Service centre yang memiliki 4 work bays ini siap membantu memenuhi kebutuhan pelanggan Ferrari dengan sebaik-baiknya dan mampu melayani 2 – 3 unit kendaraan per harinya. Para pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan yang mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di service centre yang memiliki luas bangunan mencapai 380 m2 ini.

Baca Juga :  Hadirkan Sensasi Italia, Maserati Galeri Resmi Dibuka di Ashta District 8 Jakarta

Service centre resmi kami di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global, dalam hal alat dan peralatan, servis dan desain bangunan – yaitu standar yang telah diterapkan Ferrari di seluruh service centre resmi yang tersebar di seluruh dunia. Untuk menjamin kualitas pelayanan, para staff ahli kami di sini terlatih dan mendapat supervisi langsung dari departemen purna jual (after sales) Ferrari Jakarta,” tutup Arie.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan sekaligus untuk merayakan pembukaan authorized service centre di Surabaya, PT. CLO (Ferrari Jakarta) menawarkan free check-up serta discount khusus sebesar 20% untuk pembelian spare part bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya (berlaku hingga 30 April 2016). Bangunan Service Centre dua tingkat ini beroperasi setiap hari Senin – Jumat (pukul 09.00 – 18.00 WIB) serta Sabtu (pukul 09.00 – 15.00 WIB).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Satu Pelanggan Indonesia Sabet The Best Kia Global Ambassador 2015

Next Article
Honda HR-V

Honda HR-V Special Edition JBL Audio Resmi Dijual di Jabar dan Banten

Related Posts