Pertamina Lubricants Kembali Boyong WOW Brand 2017

pertamina-lubricants-wow-brand-2017
(Kiri – Kanan) VP Sales & Support PT Pertamina Lubricants Ibnu Prakoso; PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Andria Nusa, VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive Syafanir Sayuti. Foto : Istimewa

autonesian.com – Pertamina Lubricants kembali meraih penghargaan WOW Brand 2017 dalam dua kategori yakni Gold Champion Car Lubricant dan kategori Public Relations Campaign untuk kampanye Public Relations Korporat. Penghargaan di berikan oleh MarkPlus, Inc dan terima oleh Pelaksana Tugas Harian (PTH) Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dalam acara The 2nd WOW Brand Festive Day 2017 di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (9/3).

“Kami merasa bangga bahwa produk-produk dan kampanye kami diterima baik oleh konsumen dan masyarakat Indonesia. Salah satu varian pelumas kendaraan roda empat kami adalah Fastron yang merupakan salah satu merek pelumas roda empat unggulan kami yang sudah berstandar Internasional. Fastron juga merupakan produk yang sudah di akui dunia, hal tersebut dibuktikan dengan kerjasama Technical Partner kami dengan Lamborghini,” ungkap PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa saat Press Conference.

Pertamina Lubricants tidak sekedar memiliki produk pelumas dengan kualitas terbaik dengan standar internasional. Kini, perusahaan yang memiliki misi untuk menjadi perusahaanpelumas kelas dunia di tahun 2020 memiliki misi utama yaitu terus membangun, membina, mendukung, dan menjaga hubungan baik dengan para konsumen dan loyal advocates melalui berbagai program pemasaran, program kampanye digital dan program kampanye Public Relations yang terintegrasi.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap Bis Gratis Menuju GIIAS 2016

“Dengan ini kami berterimakasih kepada seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia. Pertamina Lubricants terus berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk terbaik anak bangsa”, lanjut Andria.

Indonesia WOW Brand Awards 2017 merupakan penganugerahan kepada para brand leader yang sukses dalam meningkatkan advocacy atas produk mereka. Riset ini melibatkan total 34.500r esponden yang tersebar di delapan kota di Indonesia.

Adapun konsep tersebut menyelaraskan lima aspek utama, yang dikenal sebagai 5A, yakni Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate. Konsep WOW Brand merupakan instrumen penting bagi para marketers untuk memahami situasi pasar, mengukur kesenjangan dengan kompetitor, dan memberikan saran strategi kepada pelaku bisnis dalam mendominasi industrinya. Hasil dari riset ini membandingkan antara advocate dengan awareness yang menghasilkan BAR (Brand Advocacy Ratio).

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Semarakanya Jakarta Motogarage 2017

Next Article

Honda Royal Wiyung Surabaya Resmi Dibuka

Related Posts