IIMS 2016 : Toyota Bakal Hadirkan Produk Serta Teknologi Yang Lebih Fun dan Exciting

toyota-iims-2016-Fun-dan-Exciting

autonesian.com – PT. Toyota Astra Motor (TAM) Kembali berpartisipasi pada ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan berlangsung pada 7—17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Toyota Kali ini akan hadir dengan mengusung tema “Unlock Your Playground”. Tema ini mengedepankan konsep Toyota yang semakin Fun and Exciting, yang merupakan bagian dari semangat Let’s Go Beyond with Toyota.

Tahun ini, Toyota hadir menempati booth seluas 1.475m2 di Hall A2-A3 JIExpo, yang akan menampilkan produk-produk, teknologi, dan layanan purna jual Toyota. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display produk Toyota, baik berupa current product, dress-up, maupun produk baru. Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz.

Baca Juga :  MINI 1275 GT Edition Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan,” ujar Vice President Director TAM, Henry Tanoto, Selasa (29/03/16).

Yang paling istimewa, Toyota akan menampilkan secara perdana satu produk baru bernama Toyota Sienta, sebuah multi activity vehicle yang didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Sejak Agustus 2015 hingga saat ini, Toyota telah meluncurkan sejumlah produk dalam semangat barunya yaitu Let’s Go Beyond seperti Grand New Avanza & Veloz, All New Hilux, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, serta Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7, yang semuanya berhasil mendapat respon positif dari para pelanggan.

Baca Juga :  Piaggio Indonesia Hadirkan Deretan Program Promo di Telkomsel IIMS 2019

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Chevrolet Hadirkan Dua Mobil Baru di BIMS 2016

Next Article

Yamaha Blue Core Sambangi Para Kampus

Related Posts