Chevrolet Hadirkan Dua Mobil Baru di BIMS 2016

0

chevrolet-colorado-xtreme-dan-trailblazer-premier

autonesian.com – Pada ajang Bangkok International Motors Show ke-37, Chevrolet ikut meramaikannya dengan menghadirkan dua kendaraan baru yaitu Colorado Xtreme dan Trailblazer Premier. Kendaraan yang memiliki dua gaya berbeda untuk segmen truk dan SUV memberikan para pelanggan gambaran yang kuat untuk arahan desain Chevrolet terbaru.

“Bangkok International Motor Show merupakan salah satu acara yang sangat penting di negara ini dan Thailand merupakan salah satu pasar yang berpengaruh untuk kedua kendaraan terbaru dari Chevrolet tersebut, oleh karena itu kedua hal tersebut dapat menjadi sarana kami untuk menguji ide-ide baru,” ungkap Marcos Purty, Managing Director of GM Thailand dan Chevrolet Sales Thailand, melalui siaran resmi kepada autonesian.com.

chevrolet-colorado-xtreme

Autonesian Youtube Channel

Colorado Xtreme yang merupakan truck pickup dan diklaim paling mutakhir dari dari Chevrolet di seluruh dunia. Berbagai aksesoris pelengkap yang terintegrasi memungkinkan pelanggan kami untuk menyesuaikan truck pickup mereka, bahkan untuk keadaan yang paling menantang sekalipun. Ini adalah kendaraan off-road yang tidak hanya terlihat tangguh tetapi juga benar-benar dapat mengatasi berbagai tantangan yang ditemui di jalan

Sementara itu Trailblazer Premier akan tetap menjadi andalan bagi keluarga yang suka berpetualang, hal ini mengeksplorasi sisi yang berbeda dari karakternya. Kendaraan ini merupakan sebuah jawaban dari berkembangnya pasar SUV mewah dan canggih, serta menawarkan berbagai fitur premium baik di dalam maupun di luar.

Baca Juga :  Daihatsu Sigra Sokong Penjualan di Awal Tahun 2018

chevrolet-trailblazer-premier

Mike Devereux, GM International Vice President of Sales, Marketing dan Aftersales menambahkan Kami ingin terus menjadi pemimpin di segmen kendaraan ini yang tentunya sangat penting bagi pasar di kawasan ini. Kami yakin bahwa kedua kendaraan tersebut merupakan contoh nyata dari hal itu.

“Kami berpegang teguh pada sejarah Chevrolet yang kaya dan mengetahui bagaimana cara memperlihatkan kepemimpinan kami dalam segmen ini serta menyatakan optimisme kami terhadap kedua kendaraan yang menarik ini dalam waktu dekat dan desain kami fokus kepada kedua kendaraan ini yang memang memiliki arahan yang berbeda, dengan memastikan kedua kendaraan tersebut dapat menjadi kendaraan yang mandiri di segmennya.”, tutup Simcoe.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here