30 Brand Otomotif Bakal Meramaikan IIMS 2016

iims-2016-floorplan-autonesian

autonesian.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar kembali pada tanggal 7 hingga 17 April 2016 dan masih menempati JiExpo Kemayoran, Jakarta. Tahun ini dipastikan oleh Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara  telah mencatat sebanyak 18 brand mobil dan 8 merek dipastikan akan meramaikan di pameran tahunan tersebut.

“Hampir semua APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan bermotor roda empat dan roda dua akan tampil all out di IIMS 2016, saat ini kami pastikan 18 merek mobil dan 8 merek motor, sementara merek lain tengah menyelesaikan segala sesuatunya hingga akhir maret,” ungkap Hendra Noor Saleh selaku Direktur Dyandra Promosindo, Selasa (15/03/16), Jakarta.

Dari 18 brand mobil yang dipastikan akan ikut di IIMS 2016 dengan menempati Hal B3 dan C3 diantaranya Toyota, Honda, Hyundai, Daihatsu, Chevrolet, Mitsubishi, Audi, BMW, Mercedes-Benz, Volkswagen, Mini Cooper, Datsun, Tata Motors, Nissan dan beberapa lainnya.

Baca Juga :  Taksi Bluebird Kini Tawarkan Armada Bertenaga Listrik

iims-2016-autonesian

Sedangkan untuk brand motor akan hadir Garasindo dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcyle. Dan sementara di Hall C akan ditempati dengan para APM pemimpin pasar seperti BMW Motorrad, Honda, Yamaha serta pendatang baru yaitu Royal Enfield.

Hendra mengakui ada rencana sejumlah APM akan me-launching produk teranyar pada perhelatan ini sebagaimana tradisi pada IIMS sebelumnya yang menjadi ajang promosi produksi dan teknologi terbaru dunia otomotif.  Hanya saja ia tak ingin mendahului membocorkan unit-unit unggulan masing-masing APM guna menjaga unsur suprise yang diingkan konsumen.

“Tunggu sajalah kejutan dari masing-masing APM, entah itu launching produk atau varian baru, yang pasti publik sudah menanti-nanti, tutup Hendra yang dipanggil akrabnya Kohen.

Baca Juga :  Suzuki Siapkan Pesaing R25, CBR 250 dan Ninja 250?

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tata Motors Kini Incar Pasar Angkot

Next Article

Mazda Indonesia Dipastikan Absen di IIMS

Related Posts