Mazda Indonesia Dipastikan Absen di IIMS

mazda-logo

autonesian.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di tanah air dipastikan tidak akan ikut meramaikan dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan digelar 7 sampai 17 April 2016 mendatang di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Untuk Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menyatakan tidak akan ikut meramaikan IIMS tahun ini sesuai konfirmasi dari pihak MMI kepada kami” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Selasa (15/03/16).

Hal senada juga disampaikan oleh Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana, untuk tahun ini MMI tidak ikut partisipasi di IIMS 2016. Dikarenakan itu sudah kebijakan dari pihak MMI sendiri.

Baca Juga :  Motor Honda Kembali Sabet Gelar di WOW Brand Award 2020

“Untuk tahun ini Mazda Motor Indonesia (MMI) akan fokus di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 yang akan digelar di pada tanggal 11–21 Agustus 2016. Kalau dari MMI sendiri pasti tidak ikut. Tapi kalau dari dealer saya belum tidak tahu ikut apa tidak,” jelas Astrid ketika dihubungi melalui via telepon.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

30 Brand Otomotif Bakal Meramaikan IIMS 2016

Next Article

Cek Kualitas Kaca Film, V-Kool Berikan Hadiah

Related Posts