Mazda Indonesia Dipastikan Absen di IIMS

0

mazda-logo

autonesian.com – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mazda di tanah air dipastikan tidak akan ikut meramaikan dalam pameran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) yang akan digelar 7 sampai 17 April 2016 mendatang di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Untuk Mazda Motor Indonesia (MMI) telah menyatakan tidak akan ikut meramaikan IIMS tahun ini sesuai konfirmasi dari pihak MMI kepada kami” ungkap Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, Selasa (15/03/16).

Hal senada juga disampaikan oleh Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Astrid Ariani Wijana, untuk tahun ini MMI tidak ikut partisipasi di IIMS 2016. Dikarenakan itu sudah kebijakan dari pihak MMI sendiri.

Baca Juga :  Kendaraan Militer Maupun Sejarah Ikut Mejeng di IIMS 2015
Autonesian Youtube Channel

“Untuk tahun ini Mazda Motor Indonesia (MMI) akan fokus di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016 yang akan digelar di pada tanggal 11–21 Agustus 2016. Kalau dari MMI sendiri pasti tidak ikut. Tapi kalau dari dealer saya belum tidak tahu ikut apa tidak,” jelas Astrid ketika dihubungi melalui via telepon.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here