Motul Tawarkan Produk Baru Hingga Potongan Harga di PARJO 2016

motul-oil-parjo-2016-autonesian-2

autonesian.com – Motul Indonesia turut meramaikan ajang pameran Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2016 yang digelar selama dua hari, pada tanggal 12 dan 13 maret 2016 yang bertempat di Plaza & Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tidak hanya sekedar meramaikan Parjo 2016, Motul Indonesia juga menghadirkan seluruh jajaran produk oli unggulannya yang cocok untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, baik untuk mesin bensin dan diesel, seperti Motul 5100 Ester 4T, Motul Multi Power Plus, Motul H-Tech 100 Plus, Motul 7100 4T dan lain-lainnya. Tidak hanya itu saja, Motul juga menawarkan harga khusus sebesar dengan potongan sebesar 10% hingga 20% dan juga memberikan hadiah menarik selama Parjo berlangsung.

Baca Juga :  Ban Hankook Resmikan Pabrik Pertama di Amerika

motul-oil-parjo-2016-autonesian

“Kami hadir disini tidak hanya menawarkan produk-produk unggulan kami dan juga menjualnya dengan potongan harga sebesar 10% hingga 20% yang berlaku hanya di Parjo saja, seperti Motul H-Tech 100 plus kami disini menjual hanya Rp. 160 ribu sedangkan kalau diluar itu dijual Rp. 180 ribu per-liternya. Selain itu juga kami memberikan hadiah-hadiah menarik untuk konsumen yang membeli produk kami” ungkap Salam Isadat selaku Technical Service Engineer for Indonesia kepada autonesian.com, Sabtu (12/03/16).

Salam menambahkan, kami juga memperkenalkan produk baru kami yang belum lama ini diperkenalkan yaitu H-Tech 100 Plus, dimana kami menghadirkan oli yang sesuai keingginan konsumen Indonesia yang mendapatkan oli mesin untuk memaksimalkan performa dan perawatan kendaraanya.

Baca Juga :  Pesaing Piaggio MP3, Yamaha Niken Siap Dipasarkan

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Toyota Resmikan Outlet Baru di Aceh Barat

Next Article

Bentley Indonesia Gelar Service Clinic

Related Posts