TYCI Gelar Touring Sekaligus Tanam 1000 Mangrove

0

tyci-tuning-2016-2

autonesian.com – Para pengguna Toyota Yaris yang tergabung dalam sebuah komunitas TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) memulai Touring perdanannya di tahun 2016 dengan tema “TUNING” (Touring Maning) pada tanggal 13-14 February 2016, menuju Taman wisata GUCI TEGAL. Acara ini juga direncanakan akan diikuti lebih dari 100 peserta dan sekitar 65 kendaraan akan turut andil dan akan melakukan berbagai aktifitas didalamnya.

50 Kendaraaan akan berangkat dari Jakarta dan sisanya akan bergabung pengguna Yaris dari Pantura (Slawi, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang dan Cirebon). Dengan tetap mengusung slogan 3S (Safe,Smart & Share The Road) rombongan akan secara tertib berlalu lintas melewati rute tol Cipali dan melewati jalur pegunungan yang indah.

Selain touring, komunitas satu ini juga akan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya ikut berpartisipasi dalam “Tanam 1000 Pohon Bakau (Mangrove) ” di Pantai Alam Indah Tegal bersama Nasmoco Brebes dan Tegal.  Acara ini juga direncanakan akan bertemunya para pengguna Yaris Pantura dan menjadi wacana dalam Deklarasi Chapter Pantura.

Baca Juga :  Mazda Indonesia Dipastikan Absen di IIMS
Autonesian Youtube Channel

tyci-tuning-2016

“Diharapkan event ini bukan sekedar adventure touring tetapi menjadi sebuah jalinan silaturahmi serta berkumpulnya para pengguna Yaris khususnya di jalur Pantura. Oleh karena itu sebelum penanaman pohon bakau bersama, kami akan mampir ke Nasmoco Brebes untuk makan siang bersama dengan rekan rekan komunitas lainnya” ujar Sube, Afif dan Hakim selaku Koordinator Touning.

Yudi Setiabudi selaku Ketua Umum TYCI menambahkan, melalui kegiatan ini ingin mengajak para pengguna Yaris dari komunitas mana saja khususnya di daerah pantura untuk berpartisipasi di acara tersebut.

Dalam kesempatan kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari berbagai pihak antara lain Toyota Astra Motor, Nasmoco, GT Radial, Autochem Industry (Prestone), Jayakarta Hotel ,Marbela Hotel Anyer, Garda Oto dan ACC, ujar Yudi.

Baca Juga  :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here