Suzuki Siap Kawal Pemudik Mobil dan Motor

0
Suzuki Peduli Mudik 2017 digelar pada tanggal 23 Juni - 2 Juli 2017
Suzuki Peduli Mudik 2017 digelar pada tanggal 23 Juni - 2 Juli 2017. Foto : GPK

autonesian.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program yang bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017” dan berlangsung mulai 23 Juni – 2 Juli 2017 dengan menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali.

Semua layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perjalanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur lebaran nanti. Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani pelanggan setianya dengan memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

“Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan tebaik dari Suzuki kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, kami prekdisikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini,” ujar Service Head PT. SIS, Riecky Patrayudha.

Selain itu, program yang mengusung tagline “Siaga Melayani Anda” para pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi secara gratis . Sedangkan fasilitas yang ada di Bengkel Siaga 2017, yaitu tersedia snack dan coffee corner, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan souvenir.

Baca Juga :  BJB JDM Funday : Siap Kumpulkan Ratusan Para Pecinta JDM Tanah Air

Sekedar informasi, derdasarkan data Dishub jumlah pemudik di tahun 2016 yaitu 2.371.358 mobil, dan 5.638.683 motor. Sedangkan di tahun 2017, diperkirakan akan terjadi kenaikan sebesar 3,5% untuk mobil dan 18% untuk kendaraan motor.

“Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga.” lanjut Riecky.

Baca Juga :

SHARE
Tri Setia Irawan
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here