Jackie Chan Bakal Ikut Balap Ketahanan di Lemans 24 Hours

jackie-chan-Lemans-24-Hours

autonesian.com – Aktor yang terkenal dan baru saja menjadi bintang Hollywood terbaru, Jackie Chan yang biasa terjun di perfilman dan kali ini bakal terlibat dalam ajang balap ketahanan LeMans 24 Hour di Prancis.

Dalam ajang tersebut Jackie tidak hanya sendiri melainkan bersama tim BAXI DC Racing Alpine yang ia miliki. Tahun lalu, tim balap Jackie telah memenangkan kelas LMP3 Asian Le Mans Series dengan pebalap Ho-Pin Tung, yang didamping oleh bos besar tim David Cheng dan France’s Thomas Laurent.

“Saya akan mendukung motorsport dan pebalap cina sehingga saya membuat tim bersama David Cheng. Saya berharap bisa menghadiri Le Mans 24 jam balapan tahun ini untuk mendukung tim saya dan pebalap saya David Cheng dan Ho-Pin Tung,” ungkap Jackie seperti dilansir carscoops.

Baca Juga :  GIIAS 2016 Resmi Ditutup Dengan Empat Ratus Ribuan Pengunjung

Untuk Le Mans 24 Hour, tim Jackie Baxi DC Racing Alpine bakal bergabung di dalam kategori LMP2 dan mengandalkan mobil Alpine A460 Nissan yang dibangun dengan chasis Oreca 05 serta berjanji akan bertarung maksimal untuk meraih kemenangan di tiap seri balapan.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Tata Signa Meluncur di Auto Expo 2016

Next Article

TYCI Gelar Touring Sekaligus Tanam 1000 Mangrove

Related Posts