Tata Signa Meluncur di Auto Expo 2016

Tata-Signa-auto-expo-2016-2

autonesian.com – Pada ajang Auto Expo 2016 di New Delhi, Tata Motors tengah memamerkan kendaraan komersial modern berukuran sedang dan berat terbarunya. Salah satunya adalah Tata Signa yang terfokus pada aman, nyaman dan terkoneksi Isyarat tersebut dijawab oleh Tata Motors dengan menyajikan desain kabin Signa yang tampak cerdas, ergonomis dan membekali Signa dengan tingkat NVH (Noise, vibration, and harshness) yang lebih baik.

Hasilnya, truk Tata Signa menjanjikan peningkatan produktivitas bagi pengemudi, pengalaman kabin yang unggul, dan memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jarak jauh tanpa merasa letih. Kemudian, dengan sistem telematika TATA FLEETMAN, pada Tata Signa membuat koneksi komunikasi antara operator armada dengan pengemudi akan lebih baik dan mempermudah tata kelola usaha transportasi menjadi lebih baik serta memudahkan monitoring manajemen konsumsi bahan bakar.

Baca Juga :  AVANZAGANZA, Layanan Purna Jual Khusus Toyota Avanza Kembali Digelar

Tata-Signa-auto-expo-2016

Tata Signa adalah icon baru kendaraan komersial Tata Motors yang akan mempertahankan posisi truk- truk Tata Motors sebagai kendaraan komersial terlaris yang terbuk’ andal dan didukung penuh oleh layanan konsumen yang tentunya memberikan kepas’an pengembalian nilai investasi yang terbaik bagi pembelinya.

Tata Signa terbaru ini terdiri atas truk-truk berjenis Tractor Head & Trailer, Mul’-Axle truck dan Tippers yang diperkenalkan masing-masing sebagai SIGNA 4923.S, SIGNA 3118.T dan SIGNA 2518.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Jangan Salah Pilih Sepatu Untuk Touring

Next Article

Jackie Chan Bakal Ikut Balap Ketahanan di Lemans 24 Hours

Related Posts