Kawasaki Z125 Pro Akhirnya Resmi di Tanah Air

0

kawasaki-z125-pro-indonesia-2

autonesian.com – Hari ini, PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya meluncurkan motor terbarunya di awal tahun 2016, Kawasaki Z125 yang sebelumnya menjadi perbincangan dan telah diluncurkan di Thailand dan kini melengkapi koleksi koleksi jajaran line-up Z series. Acara peluncuran ini dilakukan di Pit Stop Karting dan Sushi Joobu, Pantai Indah Kapuk.

“Untuk berkendara dikeramaian lalu lintas atau sekedar berkendara santai, Kawasaki Z125 PRO sangat memuaskan dengan karakter mesin sporty-nya dan sasis yang ringan dengan handling yang gesit.” Ucap Sucipto selaku Supervisior Marketing Division PT.KMI, Jakarta, Rabu (24/02/16).

kawasaki-z125-pro-indonesia

Autonesian Youtube Channel

Kawasai Z125 Pro yang dimodali mesin berkapasitas 125 ini dilengkapi dengan injeksi bahan bakar bertenaga hingga 9.4 PS. Fuel injection menjamin kestabilan pasokan bahan bakar, juga memudahkan saat start awal dalam berbagai kondisi mesin, panas atau dingin. Z125 PRO dilengkapi dengan transmisi manual 4-percepatan untuk perpindahan gear yang responsif. Kombinasi dari starter elektrik dan fuel-injection memudahkan start awal.

Baca Juga :  Intip Jauh Peugeot Metropolis 400i

Kawasaki Z125 memiliki sasis yang kompak, memungkinkan pengendara menikmati model supernaked yang ringan dengan handling yang gesit. Rangka & jok didesain memungkinkan untuk berboncengan dengan dilengkapi pula pijakan kaki pembonceng. Suspensi depan menggunakan garpu inverted ø30mm untuk menunjang performa sporty-nya. Suspensi belakang tunggal model offset-laydown menunjang kesan kompak, sporty dan tetap nyaman.

Baca Juga :

SHARE
Tertarik tentang otomotif sejak bergabung bersama komunitas otomotif dan belajar menulis sejak masuk bangku SMA . Email : tri@autonesian.com / trie0856@yahoo.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here