Hari Pertama, Para Bikers Serbu Jakarta Helmet Exhibition 2016

jakarta-helmet-exhibition-2016-autonesian-2

autonesian.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2016 yang digelar hanya dua hari ini, sejak tanggal 27 dan 28 Februari 2016, di hari pertama langsung diserbu oleh para bikers. Dan tidak hanya para bikers yang menyerbu pameran kedua kali ini, para pengunjung Mall Kuningan City pun ikut berkunjung ke stand-stand yang menjual berbagai kebutuhan bikers seperti helm, apparel dan juga scale modeling turut jadi incaran oleh pengunjung.

jakarta-helmet-exhibition-2016-autonesian

JHE yang masih terhitung jam sudah menembus target setelah resmi dibuka pada pukul 10.00 wib seperti dikemukan oleh Herlambang Bayu selaku Project Manager Event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2016.”Acara ini merupakan kelanjutan dari event tahun lalu yang masih menjadi pengenalan, dan kami juga turut mengundang para komunitas motor dari Jabodetabek untuk turut meramaikan acara ini. Untuk tahun ini juga terhitung tiga jam kami langsung diserbu lebih dari 3.000 pengunjung dan ini sudah melampui target kami yang hanya 1.000 perharinya, juga para stand-stand helmet maupun apparel juga ikut ludes,” ungkap bayu kepada autonesian.com.

Baca Juga :  Belum Resmi Meluncur, Mitsubishi Mirage Terbaru Sudah Muncul

jakarta-helmet-exhibition-2016-autonesian-4

Selain produk-produk helm dan apparel untuk kebutuhan para bikers, turut juga hadir brand-brand sepeda motor yang mengahadirkan produk premiumnya, seperti Honda, Suzuki, Yamaha, dan SYM motor turut ikut meramaikan JHE tahun ini. “Bukan sekedar menawarkan produk-produk kebutuhan para biker tetapi turut hadir brand-brand sepeda motor menarwakan produk premiumnya dan event ini juga menjadi sekaligus kampanye keselamatan berkendara dengan mengajak masyarakat untuk sadar dalam aman berkendara,” tambah Bayu.

jakarta-helmet-exhibition-2016-autonesian-3

Acara yang hanya setahun sekali ini para pengunjung bisa mendapatkan produk-produk kebutuhan bikers dengan harga murah, seperti Helm dari brand ternama dengan harga miring dan juga acara ini menjadi salah satu tempat kopdar bagi para komunitas motor di akhir pekan, untuk biaya masuknya hanya dikenakan Rp. 25 ribu dan bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize yang telah kami sediakan, tutup bayu.

Baca Juga :

Total
0
Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Previous Article

Incar Jawa Barat, Tata Kembali Resmikan Dealer

Next Article

Produk Lokal, Respiro Resmi Jadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2

Related Posts